Sukses

Skema Cicilan Mobil Listrik Hyundai Ioniq, DP Bisa Nol Persen

Liputan6.com, Jakarta - Langkah PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan dua mobil listrik sekaligus bisa dibilang berani. Kedua mobil tersebut adalah Hyundai Ioniq Electric dan Hyundai Kona Electric.

Perlu diketahui, Hyundai Ioniq Electric bisa dibilang sebagai mobil listrik termurah yang ada di Indonesia. Harganya berada di kisaran Rp600 jutaan atau Rp624,8 juta dengan status on the road Jakarta. Bagi yang berminat mobil listrik ini, salah satu pilihannya adalah melalui program cicilan.

Andalan Motor selaku dealer partner PT HMID memiliki program down payment (DP) atau uang muka 0% bagi konsumen yang ingin meminang Hyundai Ioniq Electric secara kredit. Tenor yang ditawarkan mencapai 5 tahun atau 60 bulan.

Jika mengambil DP nol persen, maka konsumen harus mengeluarkan jumlah uang yang sama setiap bulannya. Misalkan saja mengambil cicilan Hyundai Ioniq Electric dengan tenor 1 tahun, maka biaya yang dikeluarkan per bulan sebesar Rp57,7 jutaan.

 

 

2 dari 4 halaman

Garansi 8 Tahun

Sementara itu, untuk program 2 tahun angsurannya mencapai Rp31,3 jutaan dan Rp22,5 jutaan untuk 3 tahun. Sedangkan di tenor 4 tahun, konsumen perlu mebayar cicilan sebesar Rp18,6 jutaan setiap bulannya, dan 5 tahun sejumlah Rp16,2 jutaan.

Meski bertransaksi secara kredit, konsumen Hyundai Ioniq masih bisa mendapatkan sejumlah fasilitas, seperti karpet, kaca film, dan garansi baterai hingga 8 tahun atau 160.000 km. Selain itu, pembeli bisa mengisi daya baterai kendaraannya di seluruh dealer Hyundai.

Sumber: Otosia.com

3 dari 4 halaman

Infografis Harga Mati DISIPLIN Protokol Kesehatan

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: