Sukses

Top 3: Kesalahan Kecil Berakibat Fatal Saat Berkendara dan Mobil Diego Maradona

Banyak kebiasan pengendara yang tidak disadari sebenarnya merupakan sebuah kesalahan. Tampaknya remeh tapi bisa berakibat fatal. Artikelnya masuk dalam Top 3 kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak kebiasan pengendara yang tidak disadari sebenarnya merupakan sebuah kesalahan. Tampaknya remeh tapi bisa berakibat fatal. Artikelnya masuk dalam Top 3 kali ini. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ini Kesalahan Kecil yang Bisa Berujung Fatal Saat Berkendara

Berkendara di tengah guyuran hujan membutuhkan konsentrasi lebih. Pasalnya kondisi jalanan yang licin serta visibilitas yang agak terganggu membuat potensi terjadinya kecelakaan menjadi lebih besar.

Oleh karena itu, pengendara harus memiliki fisik yang fit serta kondisi kendaraan yang digunakan juga harus prima. Dan perlu diingat, ada beberapa kesalahan kecil yang bisa berujung fatal dan hal-hal ini sebaiknya dihindari. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kenangan Diego Maradona dengan Ferrari Hitam Tanpa AC

Saat berusia 58 tahun, Diego Maradona memiliki kisah unik dengan Ferrari Testarossa yang diperolehnya tak lama setelah menjadi juara dunia bersama Argentina tahun 1986.

Seperti dilansir Marca, Kamis (26/11/2020), sebelumnya, Maradona telah berbicara dengan Guillermo Coppola, untuk meminta sebuah Ferrari hitam. Padahal, pabrikan mobil asal Italia tersebut hanya memproduksi mobil dengan warna merah. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Kumpulan Potret Penderitaan Pacaran Pakai Moge

Pacaran menggunakan moge atau motor gede sudah pasti mengundang perhatian. Namun, penyedot perhatian belum tentu dari motor yang digunakan, bisa saja dari kejadian apes yang tidak terduga.

Di musim hujan seperti sekarang, pacaran menggunakan moge mungkin bukan pilihan yang tepat. Hal yang paling sering terjadi adalah cipratan yang mengenai punggung penumpang. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.