Sukses

Kepincut All New Yamaha Aerox 155 Connected, Berikut Bocoran DP dan Cicilannya

Liputan6.com, Jakarta - All new Yamaha Aerox 155 Connected sudah bisa dibeli oleh konsumen di Indonesia. Bagi yang enggan membayar tunai, tentu pilihan lainnya adalah mengajukan kredit. Bagi Anda yang berminat untuk membelinya, berikut skema down payment (DP) dan cicilannya.

Generasi terbaru ini ditawarkan dalam dua opsi, Aerox 155 Connected dan Connected/ABS. Untuk varian standar atau tanpa pengereman ABS dijual Rp 25,5 juta, on the road Jakarta. Merujuk brosur dari Flagship Shop Yamaha Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pembelian kredit teruntuk tipe ini menawarkan beberapa opsi DP dan tenor.

Paling dasar dipatok Rp 3,9 juta atau sekitar 15 persenan dari harga motor. Sementara lama angsuran dibagi menjadi 11, 17, 23, 29 dan 35 bulan. Menyoal tenor terlama, Anda bisa menyetor uang angsuran sebesar Rp 1,187 juta per bulan. Andaikata memiliki kemampuan lebih, tak ada salahnya menilik tenor lebih pendek, semisal 23 atau 29 kali pembayaran.

Anda juga dapat memberikan uang muka lebih besar. Baik itu, Rp 4,3 juta, Rp 4,5 juta atau paling maksimal yaitu Rp 6,4 juta. Kendati begitu selisih yang ditawarkan pihak Busan Auto Finance (BAF) tak kepalang berbeda jauh dengan skema paling bawah tadi. Angsuran masih dikisaran Rp 1,1 jutaan. Walau begitu, ada baiknya memilih Yamaha Aerox 155 Connected/ABS. Dari banderol memang lebih mahal lantaran dipasarkan Rp 29 juta.

 

2 dari 5 halaman

Tipe Tertinggi

Menurut kami jauh lebih menarik tipe paling atas tersebut. Apalagi setelah dijabarkan ke dalam skema angsuran. Versi berpelengkap pengereman depan bersensor dapat dibeli dengan DP basic Rp 4,4 juta. Ia pun menyajikan tenor serupa. Namun cicilan perbulan terutama pada tenor 35 bulan hanya Rp 1,345 juta. Jika dibandingkan, gap antara tipe Connected/ABS dan Connected tidak sampai Rp 200 ribu - tepatnya Rp 158 ribu saja. Tentu tak kepalang berat dengan pembelian seperti ini.

Dikarenakan pula lebih besar, perbedaan nominal juga berlaku pada DP atas. Mulai dari Rp 4,8 juta, Rp 5,1 juta sampai Rp 7,3 juta. Kalaupun memilih uang muka maksimal dan tenor terlama, setoran wajib Anda adalah Rp 1,241 juta. Cuma terpaut Rp 104 ribu saja. Untuk mendapatkan informasi dan ketersediaan unit, sila hubungi jaringan penjualan terkait.

Sumber: Oto.com

3 dari 5 halaman

Yamaha Aerox Lama Tak Bisa Adopsi Fitur Connected, Ini Alasannya

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) beberapa waktu lalu meluncurkan all new Yamaha Aerox 155 Connected. Perbedaan utama dibanding pendahulunya adalah fitur yang membuat motor ini bisa terkoneksi dengan smartphone.

Dari segi fitur, all new Yamaha Aerox 155 Connected telah memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth.

All new Aerox 155 ditawarkan dalam dua varian, yakni Connected/ABS dan Connected. untuk All New Aerox 155 Connected/ABS hadir dalam dua warna spesial yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black.

Sementara untuk tipe all new Yamaha Aerox 155 Connected ditawarkan dengan 4 pilihan warna yang meliputi Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, Red dan Black.Jika Aerox baru dilengkapi dengan fitur yang terkoneksi dengan smartphone, bagaimana dengan Aerox lama, apakah bisa dipasangkan fitus seperti model baru?

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis 6 Cara Aman Buang Masker Sekali Pakai

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: