Sukses

Rizieq Shihab Naik Mitsubishi Pajero Sport Menuju Petamburan

Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab akhirnya kembali ke Indonesia, setelah tiga tahun tinggal di Arab Saudi

Liputan6.com, Jakarta - Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab akhirnya kembali ke Indonesia, setelah tiga tahun tinggal di Arab Saudi. Setibanya di bandara Soekarno-Hatta, ia disambut oleh ribuan simpatisannya, dan langsung menuju ke Petamburan.

Untuk menuju ke markas FPI ini, Rizieq dijemput menggunakan Mitsubishi Pajero Sport, bernomor polisi B 1 FPI.

Saat di bandara, pendukung Rizieq Shihab memang sudah tumpah ruah, bahkan saking banyaknya massa, mobil Rizieq Shihab dan yang mengiringi hanya bisa berjalan sangat pelan. Sebab, lautan massa tumpah ruah hingga menutupi badan jalan.

Begitu tiba di Petamburan, Rizieq Shihab menyapa simpatisan dari atas mobil putih bernomor polisi B 1 FPI. Mitsubishi Pajero Sport yang memiliki sunroof sendiri, diketahui hanya varian teratas, yaitu Dakar.

Massa menyambut kedatangan dengan antusias. Tak sedikit yang berurai air mata. Dalam kesempatan itu, Rizieq Shihab menyampaikan kerinduannya pada Tanah Air setelah sekian lama tinggal di Arab Saudi. Dia tak henti-henti mengucapkan kalimat Tahmid.

"Alhamdulillah dengan pertolongan Allah, akhirnya pada hari ini kita bisa berkumpul kembali di Tanah Air. Kalau Allah sudah menunjukkan harus pulang, tidak ada kekuatan yang bisa menghalangi," kata Rizieq Shihab, Selasa (10/11/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Sebagai informasi, dalam situs Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Pajero Sport Dakar memiliki tiga varian, yaitu 4x2 dengan banderol Rp549,5 juta, Ultimate (4x2) Rp593,5 juta, dan 4x4 dengan harga Rp702 juta.

Selain Pajero Sport, mobil lain yang juga ada di konvoi Rizieq Shihab menuju Petamburan, adalah Toyota Alphard, Avanza, Vellfire, dan Suzuki Ertiga.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Ciri Kelelahan Akibat Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.