Sukses

Top3: Aturan Ganjil Genap Belum Berlaku dan Ahmad Dani Jadi Ojol?

Perpanjangan PSBB transisi di Jakarta membuat sejumlah peraturan lalu lintas belum berlaku normal. Seperti halnya aturan ganjil genap di sejumlah jalan protokol yang masih membebaskan mobil untuk melintas.

Liputan6.com, Jakarta Perpanjangan PSBB transisi di Jakarta membuat sejumlah peraturan lalu lintas belum berlaku normal. Seperti halnya aturan ganjil genap di sejumlah jalan protokol yang masih membebaskan mobil untuk melintas. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Belum Berlaku, Ganjil Genap Diperpanjang Hingga 8 November 2020

Sejalan dengan perpanjangan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi di wilayah DKI Jakarta, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya meniadakan pembatasan kendaraan berbasis nomor pelat ganjil-genap hingga 8 November 2020.

“Sistem pembatasan kendaraan bermotor dengan ganjil-genap tetap ditiadakan pada masa PSBB Transisi yang dimulai 26 Oktober hingga 8 November 2020,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dilansir NTMC Polri. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Apes, Gara-Gara Tarik Sis Berujung Nyusruk

Apes betul nasib pengendara motor yang satu ini. Usai berteriak "Tarik Sis" ke segerombolan pemuda di pinggir jalan, mereka langsung nyusruk dari motor yang tengah dikendarai.

Video yang menimpa dua wanita nahas itu diunggah akun Instagram @agoez_bandz4. Dalam video tersebut nampak wanita yang dibonceng tengah merekam perjalanan mereka di sebuah jalan kawasan pegunungan yang tidak disebutkan lokasinya. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Driver Ojol Ini Sering Disangka Ahmad Dhani, Mirip?

Ahmad Dhani adalah musisi yang memiliki karier dan karyanya yang cemerlang. Musik-musiknya berhasil menginspirasi para penggemarnya.

Apalagi sebagai pentolan band Dewa 19, penampilan Ahmad Dhani pun sering jadi sorotan. Baru-baru ini ada satu sosok yang sedang viral. Sosok ini merupakan seorang driver ojol bernama Choky S Butar Butar. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.