Sukses

Pensiun dari UFC, Intip Koleksi Mobil Keren Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan di UFC

Liputan6.com, Jakarta - Khabib Nurmagomedov sukses mempertahankan rekor tak terkalahkan di UFC. Pria berjuluk The Eagle ini, berhasil mengalahkan Justin Gaethje hanya dalam dua ronde saja, dalam pertandingan yang berlangsung di Abu Dhabi, Minggu (25/10/2020).

Setelah mengalahkan Justin, dan mempertahankan rekor sempurnanya di UFC menjadi 29 pertarungan tanpa merasakan kalah, pria asal Dagestan ini mengumumkan pensiun dari UFC.

Kematian sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, menjadi penyebabnya. Untuk pertama kalinya Khabib harus bertarung di UFC tanpa didampingi Abdulmanap yang wafat Juli lalu.

Dengan predikat sebagai petarung dunia, Khabib memang memiliki perilaku yang sangat rendah hati. bahkan, dengan bayarannya sebagai juara, ia sanggup membeli berbagai mobil mewah.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mobil Rusia

Namun, hal tersebut tidak dilakukannya, karena petarung yang sejak kecil sudah berlatih dengan beruang ini, hanya memiliki roda empat yang bisa dibilang biasa saja.

Melansir berbagai sumber, Khabib memiliki tunggangan bermerek asli Rusia, Lada Priora, Mercedes-Benz W124 300E, Mercedes-AMG GT, Ferrari California, BMW Seri 6, dan Land Cruiser J200.

 

3 dari 4 halaman

Ferrari California

Sebagai petarung juara, Khabib memang sangat rendah hati. Bahkan, ia tidak menggunakan uangnya untuk lebih berpamer diri dengan membeli mobil super, dan hanya memiliki satu, yaitu Ferrari California.

Supercar ini merupakan convertible GT, dengan konfigurasi bangku 2+2. Untuk jantung penggeraknya, dipersenjatai mesin V8 berkapasitas 4,3 liter yang mampu menghembuskan daya hingga 453 Tk.

4 dari 4 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.