Sukses

6 Potret Emak-Emak Pakai Helm Motor Sesuka Hati

Emak-emak memang sering berulah saat di jalanan. Mulai dari sein kiri tapi belok kanan, melawan arah, dan lain sebagainya. Bahkan gaya menggunakan helmnya terkadang tidak sesuai peruntukannya.

Liputan6.com, Jakarta - Emak-emak memang sering berulah saat di jalanan. Mulai dari sein kiri tapi belok kanan, melawan arah, dan lain sebagainya. Bahkan gaya menggunakan helmnya terkadang tidak sesuai peruntukannya. 

Mulai dari emak-emak berbaju PNS memakai helm di pucuk kepala hingga ada emak-emak yang memakai helmnya kebalik, menjadi bukti kocaknya kelakuan emak-emak saat memakai helm di jalan. Saking terlalu kocak, kelakuan emak-emak saat pakai helm ini sampai diabadikan dan disebarluaskan di media sosial.

Banyak yang tak menyangka, foto emak-emak pakai helm tak sesuai pemakaian ini viral. Banyak yang tertawa ngakak setelah melihat kelakuan kocak emak-emak tersebut. Banyak netizen terhibur dengan foto kelakuan emak-emak saat pakai helm di jalan yang kemudian memberikan berbagai respons kocak melalui komentar.

Penasaran kan dengan kelakuan emak-emak saat pakai helm di jalan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan emak-emak saat pakai helm di jalan.   

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ya elah mbak, enggak takut helmnya jatuh apa ya.

3 dari 8 halaman

2. Ya ampun, itu helmnya kebalik bu pakainya.

4 dari 8 halaman

3. Astaga, gurunya sendiri malah diketawain.

5 dari 8 halaman

4. Duh, kenapa harus dikasih koran sih?

6 dari 8 halaman

5. Enggak sadar kali ya pakai helmnya kayak gini.

7 dari 8 halaman

6. Duh, ada masalah apa sih pakai helm sampai kebalik.

8 dari 8 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.