Sukses

8 Potret Presentasi Makanan di Restoran Ini Nyeleneh Banget, di Luar Nalar

Ada-ada saja nih idenya.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah kamu memesan makanan disebuat restoran namun justru berujung dengan tak selera makan usai melihat bentuk sajiannya? Nyatanya, bentuk penyajian makanan memang mempengaruhi selera makan seseorang.

Terlebih, di sebuah restoran, penyajian makanan atau plating terbilang cukup penting. Pasalnya, bentuk plating makanan tak hanya untuk memanjakan mata saja, tapi juga turut berpengaruh untuk menggugah selera makan.

Namun, terkadang ada saja bentuk plating atau presentasi makanan yang cukup nyeleneh. Bahkan, potret presentasi makanan yang nyeleneh ini juga bisa ditemukan di restoran terkenal sekalipun. Tentu saja hal tersebut juga bisa dijadikan sebagai daya tarik tersendiri. Meski begitu, tak sedikit pula yang melihat presentasi makanan di restoran yang cukup nyeleneh ini justru geleng kepala.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa potret presentasi makanan di restoran yang nyeleneh banget, Rabu (8/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Presentasi makanan ini modalnya cukup sedikit sepertinya.

3 dari 9 halaman

2. Duh, harus berhati-hati nih.

4 dari 9 halaman

3. Kenapa rotinya harus dimasukkan ke kantong bulu?

5 dari 9 halaman

4. Apakah kamu tertarik memakan caesar salad ini?

6 dari 9 halaman

5. Santai banget nih ayam panggangnya.

7 dari 9 halaman

6. Kira-kira konsepnya apa ya?

8 dari 9 halaman

7. Kenapa harus pakai ban motor sih?

9 dari 9 halaman

8. Apakah sudah tidak ada piring lagi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.