Sukses

Meluncur Lusa, Toyota Kasih Bocoran Innova dan Fortuner Facelift

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) siap menghadirkan dua model barunya, Innova dan Fortuner, Kamis (15 Oktober 2020). Peluncuran kedua mobil andalan dari segmen MPV dan SUV ini akan dilakukan secara virtual, karena kondisi pandemi Corona Covid-19 yang belum mereda di Indonesia.

Bahkan, jelang peluncuran dua model barunya tersebut, raksasa asal Jepang ini sudah mulai menyebar teaser. Melalui akun instagramnya, @toyotaid, sudah terpampang siluet dari Innova dan Fortuner facelift ini.

"The two notable products that not only provide Indonesian mobility from time to time but also made by the hand of Indonesian people," tulis Toyota sebagai caption dalam unggahannya tersebut seperti dilihat Liputan6.com Selasa (13/10/2020).

Sebelum kepastian peluncuran dua model ini, berbagai bocoran dua model ini sudah banyak beredar di dunia maya.

Setelah sebelumnya muncul foto digital Toyota Innova anyar, kini muncul kembali bocoran wujud dari mobil keluarga kelas menengah andalan raksasa otomotif Negeri Matahari Terbit tersebut.

2 dari 3 halaman

Innova Baru

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @-wawanridwan, terlihat model ini tengah berada di sebuat truk kontainer, dan melaju di jalan yang kemungkinan menuju dealer.

Melansir Rushlane, dengan unggahan foto Toyota Innova yang bocor di dunia maya ini, menegaskan jika mobil tersebut memang sudah mulai diproduksi, dan siap dijual di Tanah Air.

Toyota Innova facelift ini, adalah ubahan besar pertama yang dilakukan untuk generasi kedua.

Bagian yang terlihat mengalami penyegaran, adalah bagian grill depan yang jauh lebih lebar dan menutupi banyak area depan sehingga terlihat lebih agresif. Bumper juga diperbaharu, dengan ditambahkan lampu depan proyektor.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: