Sukses

Kocak, Pemotor Ini Bongkar Kebohongan Pengemis Jalanan

Tak jarang pengemis menggunakan beragam trik supaya dikasihani. Salah satunya dengan "menghilangkan" tangan seperti video satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tak jarang pengemis menggunakan beragam trik supaya dikasihani. Salah satunya dengan "menghilangkan" tangan seperti video satu ini.

Dilansir akun Instagram @agoez_bandz4, terlihat seorang pengendara motor sedang berhenti menunggu kendaraan di depannya berjalan.

Memanfaatkan hal ini, seorang anak kecil mencoba meminta belas kasihan sambil menunjukan salah satu tangannya yang tak lengkap.

Melihat hal tersebut, pemotor itu menarik tangan anak itu dan membokar trik yang digunakan. Ketahuan melakukan penipuan, anak itu hanya bisa tersenyum malu.

Beragam komentar warganet diberikan saat melihat anak tersebut melakukan penipuan, salah satunya datang dari akun Instagram @salmanzulkifli_95.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Mukanya kaya gak punya dosa," tulisnya.

"Banyak bang yg suka kyk gitu," sahut @_ramadhan_910.

"Orang mau sulap kok di bongkar triknya," timpal @adyksm.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Nyaris aja kena tipu... . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.