Sukses

Toyota Fortuner Siap Meluncur, Mitsubishi Balas dengan Pajero Sport Facelift?

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan sport utility vehicle (SUV) di Indonesia sepertinya bakal kembali sengit. Pasalnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memastikan menghadirkan new Fortuner pekan depan, kini kabarnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga akan menghadirkan Pajero Sport facelift.

Rumor ini, dipertegas dengan informasi yang Liputan6.com dapatkan dari salah satu tenaga penjual Mitsubishi di sekitaran Jakarta.

"Setahu saya, memang bakal ada Pajero Sport facelift. Tapi, waktu detail peluncurannya tidak tahu," jelas salah satu tenaga penjual Mitsubishi yang namanya enggan disebutkan ini, Jumat (9/10/2020).

Sementara itu, ketika ditanya apakah Mitsubsihi Pajero Sport facelift ini sudah bisa dipesan atau belum, ia menegaskan untuk saat ini, dilernya sendiri belum membuka pesanan.

"Belum bisa dipesan, tunggu launching nanti," tegasnya.

Sementara itu, kepastian kehadiran Mitsubishi Pajero Sport ini diperkuat dengan sebuah undangan yang masuk ke redaksi Liputan6.com, terkait acara first impression preview sebuah produk baru.

Namun, jenama asal Jepang ini memang tidak memberikan informasi secara detail terkait model barunya tersebut, apakah benar Pajero Sport facelift atau model baru lainnya.

2 dari 4 halaman

Sudah Meluncur di Thailand

Sebagai informasi, Mitsubishi Pajero Sport facelift ini sejatinya sudah meluncur di Thailand pada 25 Juli tahun lalu. Model ini, mendapatkan berbagai ubahan dari segi eksterior, dan juga sederet fitu anyar.

Namun, ketika dikonfirmasi kepada pihak MMKSI saat itu, produsen berlambang tiga berlian ini memang belum berencana untuk menghadirkan Pajero Sport baru tersebut untuk pasar Tanah Air.

"Mitsubishi tidak berencana memperkenalkan Pajero facelift atau Pajero model baru untuk saat ini," kata Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Director MMKSI saat itu.

 

3 dari 4 halaman

Infografis Demo Anarkis Tolak UU Cipta Kerja.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: