Sukses

Lihat Aksi Mobil Tahu Bulat Balap Liar Dadakan di Jalan

Kejadian unik seperti balap lari liar bisa saja terjadi di Indonesia. Seperti balap mobil atau motor, para pelaku balap liar berani menutup jalanan.

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian unik seperti balap lari liar bisa saja terjadi di Indonesia. Seperti balap mobil atau motor, para pelaku balap liar ini berani menutup jalanan.

Menariknya, para joki balap lari kerap membagikan 'spesifikasi' dirinya untuk menunjukkan seberapa mampunya dia berlari. Tapi kini bukan lagi balap lari yang jadi perbincangan publik.

Melainkan mobil pikap tahu bulat. Sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @nganumuu membagikan video balapan dua mobil pikap.

Salah satu mobil pikap yang mengikuti balap liar tersebut adalah mobil yang berjualan tahu bulat. Bahkan tampak pada video, tahu bulat dan segala macam perlengkapan berjualan masih ada di bak mobil, termasuk koki yang menggoreng tahu bulat itu.

"Setelah balap lari liar seakrang ngetrend balap tahu bulat. mampus ente gabisa ikutan," cuit akun tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 29 September 2020 itu pun sudah diretweet sebanyak 755 kali dan disukai 1.300 akun. Banyak pengguna Twitter yang juga membalas video tersebut.

"Gue ngeri minyaknya tumpah terus nyiram abangnya anjir." balas @TTTTYYYYOOOO

"Harusnya sekalian diitung berapa tahu yg matang sempurna pas di garis finish." balas @BaskaraCG

"Tahu bulat, di goreng drag drag an," balas @FerdianKR

 Sumber: Otosia.com

3 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

4 dari 4 halaman

Infografis Pakai Masker Kain SNI, Jangan Scuba dan Buff.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.