Sukses

Ducati Siapkan Mesin Baru untuk Multistrada V4

Dokumen resmi yang diajukan ke US National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) mengungkapkan model baru yang akan dihadirkan Ducati ialah Multistrada V4.

Liputan6.com, Jakarta - Dokumen resmi yang diajukan ke US National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) mengungkapkan model baru yang akan dihadirkan Ducati ialah Multistrada V4.

Menggunakan mesin Stradale V4, kode Vehicle Identification Number (VIN) yang diajukan ke NHTSA mengungkapkan mesin terbaru yang digunakan berkapasitas 1.158 cc.

Seperti dilansir Car and Bike, Selasa (29/9/2020), mesin empat silinder Ducati Multistrada V4 telah terlihat beberapa kali menjalani uji coba.

Selain itu, Ducati juga telah mengkonfirmasi bahwa model baru Multistrada sedang dalam pembuatan. Tak hanya satu mesin baru, pabrikan motor asal Italia tersebut kabaranya juga akan melakukan pengembangan mesin 950 dan 1260 silinder ganda.

Hingga saat ini Ducati enggan mengungkapkan secara rinci terkait terkait performa dan spesifikasi kendaraan secara lengkap. Meski demikian, motor terbaru ini akan memiliki beragam fitur canggih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Multistrada V4

Sebelumnya, foto Multistrada V4 sedang melakukan uji jalan sudah banyak beredar di internet. Dari foto tersebut diketahui adanya swingarm dua sisi, cast wheel, dan wire-spoke pada motor advanture ini.

Meski demikian, batalnya panggelaran EICMA membuat Ducati enggan mengungkapkan lebih banyak kejutan apa saja yang disiapkan pabrikan di tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.