Sukses

Tak Sayang Diri, Pemuda Ini Malah Gunakan Masker untuk Lampu Motornya

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu upaya mencegah penularan Corona Covid-19, seluruh masyarakat wajib mengenakan masker saat beraktivitas ataupun berinteraksi dengan orang lain.

Meski sudah mengetahui manfaat penggunaan masker, tak jarang beberapa orang memilih untuk tidak mengenakannya dengan beragam alasan.

Salah satunya terlihat dari video yang dibagikan akun Instagram @newdramaojol.id, Selasa (15/9/2020). Seorang siswa yang berkendara motor harus dihentikan petugas kepolisian karena tak menggunakan masker.

Tak hanya itu, masker yang seharusnya digunakan untuk menutupi hidung dan mulut justru diletakan pada lampu motor yang dikendarai.

Melihat hal ini, petugas kepolisian yang berjaga memberikan peringatan kepada pemuda yang tak diketahui identitasnnya tersebut.

Ia meminta siswa tersebut untuk selalu menggunakan masker demi dirinya dan orang disekitarnya.

 

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Aksi tersebut tentu mengundang beragam komentar dari warganet, salah satunya datang dari akun Instagram @dwisatriarendy.

"Terharu jadinya, dia lebih memilih melindungi motor ketimbang dirinya sendiri sungguh kasih sayang luar biasa," tulisnya.

"Hanya d warga +62 aja kelakuanya begini," tulis @dikha_agung_saputro.

"hahaha....kenapa ga knalpot nya yg lo maskerin tong," tulis @l.a_1928.

3 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

ada ada aja lu tong

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: