Sukses

Tampang Gagah Toyota Yaris Cross Pakai Komponen TRD dan Modellista

Toyota Racing Development (TRD) dan Modellista juga menghadirkan part atau komponen aftermarket Toyota Yaris Cross

Liputan6.com, Jakarta - Toyota resmi meluncurkan Yaris Cross untuk pasar Jepang. wujud mobil tersebut, tampak persis seperti beberapa model mobil Eropa berbasis platform TNGA (GA-B).

Berbarengan dengan peluncuran Yaris Cross, dua tuner internal Toyota yaitu Toyota Racing Development (TRD) dan Modellista juga menghadirkan part atau komponen aftermarketnya. Keduanya mengadopsi gaya yang berbeda, namun tetap menjadikan tampilan Yaris Cross lebih bergaya dan mewah.

Melansir Carscoops, untuk komponen yang ditawarkan TRD memperkuat karakter sebuah kendaraan off-road. Sedangkan modellista menjadikan mobil yang smart di jalan raya.

Dimulai dengan TRD yang menawarkan beberapa part Gazoo Racing, dengan dasar konsep functional edge style. Termasuk hiasan bumper depan, yang diklaim mampu meningkatkan kerja aerodinamis, hiasan pintu samping yang terlihat seperti lis pelindung, serta flap lumpur merah atau hitam dengan logo GR dan knalpot sport.

Tidak hanya itu, suku cadang dari GR juga termasuk pelek 18 inci dengan balutan kelir hitam mengkilap, pegangan pintu, pelindung sinar matahari, bingkai plat karbon, serta alat bagasi.

Sedangkan paket yang ditawarkan Modellista, yaitu bodi kit dengan dua gaya berbeda, untuk meningkatkan karakter sporty dan urban SUV, yang disebut Advance Robust Style dan Elegant Ice Style.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sporty

Bodi kit untuk menambah kesan sporty, meliputi spoiler depan yang tebal, side skirts, skirt belakang, dan pelek dengan desain baru berukuran 19 inci.

Sementara untuk meningkatkan kesan sebuah urban SUV, meliputi roof spoiler, grill depan, garnish bagian belakang, spion, dan door handle garnish.

Bagian interior, dilengkapi panel dan krom, serta warna merah bordeaux, dan penerangan tambahan di konsol tengah. Kemudian, terdapat juga lampu LED untuk kabin dan area kargo, serta dek kayu bagasi dan LED untuk pelat nomor belakang.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.