Sukses

Kendarai Motor Tanpa Helm, Pria Berkaos Polisi Juga Lakukan Aksi Berbahaya

Liputan6.com, Jakarta - Saat berkendara dengan sepeda motor dan mobil, pengendara diimbau untuk selalu patuh pada peraturan yang berlaku di jalan. Hal ini berkaitan dengan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Namun hal tersebut nyatanya tak dihiraukan seorang pria di Semarang. Seperti dilansir akun Instagram @infokejadiansemarang, Kamis (13/8/2020), terlihat seorang pria menggunakan kaos bertulisan polisi melakukan atraksi berbahaya.

Dalam video yang dibagikan, pemotor tersebut asik bergaya dan mencoba merebahkan badannya di atas motor yang sedang melaju. Tak memegang setang kendaraan, kedua tangannya diletakan santai di belakang kepala.

Ia bahkan beberapa kali melambaikan tangan seperti meminta kendaraan lain terus berjalan. Pemotor tersebut juga terlihat tak menggunakan helm sebagai piranti keselamatan. Ia hanya mengenakan topi. 

Viral di media sosial, pria tersebut diketahui bukanlah seorang polisi. Ia bahkan meminta maaf setelah petugas kepolisian berhasil mengindentifikasi identitasnya.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Kejadian ini tentu menarik perhatian warganet. tak sedikit pengguna media sosial memberikan komentar setelah melihat video yang dibagikan.

"tak akoni juara bikers siji iki," tulis @dicky_wash_garage.

"Hahahahahaha pak ogahe Merakmati Bawen," tulis @rezawilly.

"Waduh kaosnya polisi..," tulis @irma_njen.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini