Sukses

Pria Nekat Bersepeda Melawan Arus Lalu Lintas Jakarta

Pandemi yang terjadi membuat pamor sepeda kian meningkat. Selain membuat tubuh lebih sehat, sepeda juga menjadi alternatif baru bagi masyarakat yang enggan menggunakan transportasi umum.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi yang terjadi membuat pamor sepeda kian meningkat. Selain membuat tubuh lebih sehat, sepeda juga menjadi alternatif baru bagi masyarakat yang enggan menggunakan transportasi umum.

Seiring dengan banyaknya pengguna, video viral terkait pesepeda banyak menyita perhatian pengguna media sosial, salah satunya dibagikan akun Instagram @newdramaojol.id.

Dalam video yang dibagikan terlihat seorang pesepeda melawan arah dan berkendara tanpa aturan. Ia bahkan berjalan di bagian tengah, padahal terdapat banyak pengendara lain.

Tak hanya itu, video ini juga memperlihatkan bagaimana pesepeda membuat pengendara lain merasa kurang nyaman karena beberapa kali pindah jalur secara mendadak.

Meski hampir tertabrak mobil ataupun motor yang melintas, pesepeda tersebut tetap mengambil jalur kanan dan berkendara sembarangan.

Hal ini tentu menarik banyak komentar warganet, salah satunya datang dari akun @dslfhndn. "Cara mendekatkan diri pd tuhan," tulisnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Bikin Konten begini amat," tulis @hayabuzet.

"macam maen GTA pake mod jakarta ini," tulis @nino.yulian.

"Tukang somay dr jaman dulu pake sepeda biasa aja,ga tengil kaya gitu...," tulis @edvan_riky.

3 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.