Sukses

Tidak Cuma Bikers, IIMS MotoBike Show 2020 Juga Manjakan Pesepeda dan Pecinta Kopi

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif IIMS Motobike Show yang merupakan bagian dari Dyandra New Adventure (DNA) rencananya digelar 2-4 Oktober 2020 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Tidak hanya soal motor, Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara juga menyediakan ruang untuk para pecinta sepeda, dengan membuat program IIMS MotoBIKE Show.

Dalam area ini, merupakan tempat bagi brand beserta industri pendukung olahraga dan alat transportasi sepeda untuk dapat mempertujukan dan memasarkan produk -produk unggulan serta inovatif guna menjawab tren permintaan pasar yang kian hari terus meningkat.

Dijelaskan Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, kenaikan pengguna sepeda dan penjualan sepeda yang fantastis belakang ini, memberikan inspirasi untuk membuat program menarik khusus untuk industri sepeda.

"Oleh karena itu, kami mencoba mengkolaborasikan antara sepeda dan sepeda motor di IIMS MotoBIKE Show 2020," ujar pria yang akrab disapa Kohen ini saat konfrensi pers melalui virtual, Jumat (10/7).

Program menarik yang rencananya akan hadir, seperti Fun Competition yang akan berlangsung selama pameran berlangsung.

Kompetisi balap sepeda ini akan dikemas secara santai dan menyenangkan agar bisa diikuti oleh seluruh kalangan tanpa membatasi usia peserta.

 

2 dari 3 halaman

Gandeng Komunitas Sepeda

Agenda lainnya, adalah Community Meet Up. Kegiatan ini merupakan GoBar (gowes bareng) dari titik kumpul yang sudah ditentukan menuju JIExpo Kemayoran dan dapat diikuti oleh komunitas-komunitas sepeda dan masyarakat umum se-Jabodetabek, dan talkshow.

Tak kalah dengan sepeda motor, terdapat juga Bicycle Parade & Catwalk sebagai ajang penampilan sepeda lengkap dengan style outfit yang dapat diikuti oleh pabrikan, pelaku industri pendukung, komunitas serta masyarakat umum.

 

3 dari 3 halaman

Black Market Week

Inovasi lain dan akan membuat DNAsemakin berwarna adalah Black MarketWeek. Program yang sudah berjalan dari tahun 2019 ini ditujukan bagi para penggemar kopi, teh, coklat, buku dan musik di Indonesia.

Beberapa agenda kegiatan yang disiapkan untuk Black Market Week adalah Community Exhibition. Kegiatan ini bertujuan untuk memamerkan sepeda motor dan kedai kopi.

Seperti diketahui, sepeda motor dan kopi saat ini menjadi salah satu bagian gaya hidup yang tidak terpisahkan dalam masyarakat.