Sukses

Dukung Mobilitas, TAF Buka Layanan Penyewaan Mobil Secara Online

Liputan6.com, Jakarta - Memberikan solusi baru berkendara, PT Toyota Astra Financial Service (TAF) meluncurkan layanan mobil berlangganan, Kinto One. Unit bisnis baru ini, sesuai dengan inisiatif Toyota sebagai Mobility Company.

Kinto One sendiri, merupakan solusi pakai mobil dengan cara berlangganan yang pertama di Indonesia, terutama untuk konsumen perorangan. Melalui pelayanan yang serba online, pelanggan dapat mengajukan lewat website www.kinto-id.com.

Dijelaskan Agus Prayitno, Presiden Direktur TAF berkembangnya era digital saat ini, membuat seseorang dengan mudah mengakses semua kebutuhan melalui internet tanpa repot. Peningkatan kebutuhan pelanggan akan model bisnis berlangganan atau subscription di pasar retail dan digital, membuat era digital semakin prospektif.

"Latar belakang ini yang membuat kami menghadirkan Kinto One sebagai cara terbaru mobilitas tanpa beban bagi pemakai mobil di Indonesia yang semakin meningkat," jelas Agus, Jumat (12/6/2020).

Sementara itu, sejalan dengan masa PSBB Transisi menuju new normal yang dicanangkan oleh pemerintah, Kinto One hadir sebagai solusi baru untuk berkendara bagi pelanggan yang aktif secara mobilitas di tengah keterbatasan pilihan transportasi saat ini.

Dengan memanfaatkan Kinto One, pelanggan mendapatkan kemudahan berupa, pelanggan tidak perlu keluar rumah dan datang ke dealer untuk melengkapi proses aplikasi.

Kemudian, mengakses website Kinto One dari rumah. Setelah itu, pelanggan cukup membayar deposit satu bulan biaya berlangganan, dan terakhir biaya berlangganan bulanan sudah meliputi biaya lainnya seperti biaya perawatan, asuransi, pajak kendaraan, dan sebagainya.

2 dari 2 halaman

Harga Sewa

Sedangkan untuk biaya berlangganan, Kinto One berusaha memanjakan pelanggan dengan menyediakan pilihan paket menarik.

Dengan berlangganan mobil selama tiga tahun pelanggan akan dapat memilih paket mulai dari 15.000 km sampai dengan 40.000 km per tahun.

Kinto One juga menawarkan biaya berlangganan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan, dan beragam pilihan mobil dengan model dan warna sesuai keinginan pelanggan.