Sukses

Diskon Toyota Fortuner di Masa Pandemi Corona Covid-19 Tembus Rp 100 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Beragam cara dilakukan dealer untuk menarik perhatian konsumen, salah satunya memberikan diskon besar. Terlebih pandemi Corona Covid-19 yang terjadi, membuat penjualan kendaraan menurun cukup tinggi.

Seperti dilansir website Auto 2000, terdapat diskon besar atau flash sale untuk tiga kendaraannya, yakni Toyota Fortuner, Toyota Kijang Innova dan Toyota Sienta.

Bila biasanya Fortuner SRZ AT dibanderol Rp 570,6 juta, potongan harga yang ditawarkan khusus model ini mencapai Rp 100 juta, sehingga konsumen hanya perlu membayar Rp 470,6 juta.

Khusus Toyota Kijang Innova, tipe Q MT merupakan varian yang mendapat potongan harga. Sebelum didiskon harga yang ditawarkan untuk mobil ini mencapai Rp 410,8 juta. Dengan diskon hingga Rp 70 juta, MPV ini bisa ditebus dengan harga Rp 340,8 juta.

Mobil terakhir yang mendapat potongan harga ialah Toyota Sienta tipe V MT. Biasanya harga mobil pintu geser ini mencapai Rp 272,8 juta. Namun diskon yang diberikan membuat konsumen bisa mendapatkan mobil dengan banderol Rp 192,8 juta.

2 dari 2 halaman

Cara Pembelian

Meski semua mobil yang dijual dalam kondisi baru, namun ketiga model merupakan rakitan tahun 2018. Konsumen yang ingin mendapatkan kendaraan hanya bisa melakukan pembelian secara online.

Hanya berlaku di Jakarta, periode diskon akan berakhir pada 30 April 2020. Promo ini berlaku untuk pembayaran tunai dan kredit.