Sukses

Aksi Berbahaya Sopir dan Kernet Bergelantungan di Pintu Saat Truk Melaju

Agar tak mudah lelah, sopir seharusnya mengatur posisi duduk dan menggunakan sabuk pengaman sebelum berkendara. Namun, hal berbeda dan berbahaya terlihat dari sopir truk ini.

Liputan6.com, Jakarta Agar tak mudah lelah, sopir seharusnya mengatur posisi duduk dan menggunakan sabuk keselamatan sebelum berkendara. Namun, hal berbeda dan berbahaya terlihat dari sopir truk ini.

Seperti dilansir akun Instagram @agoez_bandz4, Minggu (11/4/2020), terlihat seorang pria berdiri di pintu depan sebelah kanan atau tempat pengemudi duduk.

Dengan posisi pintu setengah terbuka, terlihat kondisi jalan cukup ramai karena dilalui beberapa kendaraan lain. Menyalip truk lain dari posisi kiri, pelanggaran yang dilkukan sangat membayakan pengguna jalan lain.

Tidak ada keterangan resmi bagaimana pria tersebut mampu mengendalikan laju kendaraan, aksi berbahaya ini tentu melanggar peraturan dan tak untuk ditiru.

Selain sang sopir, kernet yang berada di tempat duduk penumpang juga melakukan hal yang sama. Hal ini tentu menarik beragam komentar dari warganet, salah satunya datang dari akun @anggiagus.aa.

"Copot simnya bekukan bberapa taun..," tulisnya.

"Wah di jagorawi nih, tepatnya di citeureup," tulis @a_cv12.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Gimana menurut kalian? . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini