Sukses

Tertangkap Kamera, Mobil Pikap Ugal-ugalan Alami Kecelakaan

Sebuah rekaman kamera ponsel menunjukan aksi berbahaya seorang pengendara mobil pikap. Ujungnya, kecelakaan tak terhindarkan.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah rekaman kamera ponsel menunjukan aksi berbahaya seorang pengendara mobil pikap. Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, Minggu (14/3/2020), terlihat seorang penumpang motor merekam aksi ugal-ugalan tersebut.

Dalam video yang dibagikan terlihat, seorang pengendara memacu kendaraannya dengan kecepatan sangat tinggi di jalan. Tak hanya itu, pengendara juga terlihat cukup sulit mengendalikan kendaraan karena mobil beberapa kali berjalan zigzag.

Memacu kendaraannya di jalan basah, pengendara tersebut akhirnya kehilangan kendali dan terbalik beberapa kali setelah menyalip motor.

Berada di sisi kanan jalan, seluruh barang bawaan mobil pikap tersebut berhamburan ke jalan. Tak diketahui secara pasti luka yang dialami pengendara mobil. Meski demikian, video yang dibagikan bisa menjadi pelajaran berharga.

Beragam komentar diberikan warganet yang melihat video tersebut, salah satunya datang dari akun Instagram @alex.vin8.

"Tp emang gtu sih yg bawa pickup2 apalagi klo kosongan , sok sok an ngebut kek mobil sport," tulisnya.

"Kena apaan itu bisa tebalik," tulis akun @_notyourhomies.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

 
 
 
View this post on Instagram

Detik-detik kecelakaan akibat ugal-ugalan di jalan.

A post shared by Berita & Fakta Indonesia (@fakta.indo) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.