Sukses

Intip Skema Kredit NMax Terbaru yang Bisa Terhubung dengan Ponsel

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bisa dipesan konsumen dengan pembayaran cash maupun kredit, all new Yamaha NMax Connected/ABS dibanderol Rp33,75 juta on the road Jakarta.

Bagi konsumen yang ingin membeli dengan sistem kredit, tersedia beragam pilihan down payment (DP), yakni mulai dari Rp 2,7 juta hingga Rp 10,9 juta.

"Ada cukup banyak pilihan untuk DP yang bisa dipilih sama konsumen. Memang hal ini dilakukan untuk mengurangi beban konsumen," kata seorang tenaga penjual di dealer resmi Yamaha.

Untuk angsuran, tersedia lima pilihan waktu yakni 11 bulan, 17 bulan, 23 bulan, 29 bulan dan 35 bulan. Besaran cicilan pun beragam, mulai dari Rp 1,301 juta hingga Rp 3,835 ribu.

"Saat ini enggak ada diskon yang ditawarkan, karena memang unitnya kan masih baru, jadi masih banyak yang mencari. Bahkan konsumen harus inden dulu," ujarnya.

Berbicara all new Yamaha NMax, varian paling atas banyak menjadi perhatian. Pasalnya, tipe ini mengalami banyak ubahan, seperti Teknologi Comunication Control Unit (CCU) yang bisa terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect). Model ini juga dilengkapi traction control system (TCS).

Dirancang dengan rangka terbaru, Nmax diklaim lebih nyaman dikendarai dan mampu bermanuver dengan baik.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Selain itu, motor ini telah dilengkapi electric power socket untuk mengisi daya ponsel, handlebar switch control untuk memudahkan memilih tampilan informasi dan mengatur penel meter.

Untuk dapur pacu, motor ini dibenamkan mesin 155 cc terbaru dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Selain lebih efisien bahan bakar, mesin Nmax diklaim mampu menyalurkan tenaga serta torsi secara merata.

Hadirnya smart motor generator (SMG), suara Nmax disebut lebih halus saat dinyalakan. Tak hanya itu, motor pabrikan berlambang garpu tala itu juga telah dilengkapi fitur stop & start system.