Sukses

Honda WR-V Siap Meluncur, Intip Keunggulannya

Liputan6.com, New Delhi - Mengalami beberapa perubahan, Honda WR-V siap memeriahkan pasar otomotif India pada bulan April mendatang. Hal itu dibuktikan dengan beberapa foto yang dibagikan Honda baru-baru ini.

Seperti dilansir Motorbeam, Senin (9/3/2020), bagian depan mobil hadir dengan grille baru dan lebih besar. Terdapat juga lampu LED di bagian depan dan belakang.

Beragam fitur canggih juga disematkan pada Honda WR-V terbaru, seperti sunroof dan cruise control. Meski demikian, sistem cruise control kabarnya hanya tersedia untuk varian diesel.

Terkait jantung pacu, mobil pabrikan Jepang ini dibenamkan mesin bensin 1.2 liter dan diesel 1.5-liter yang sudah disesuaikan dengan peraturan yang berlaku.

Meski demikian, hingga saat ini tak ada informasi terkait tenaga yang mampu dihasilkan dan pilihan transmisi. Sukses mencuri perhatian, Honda nampaknya masih enggan memberi bocoran terkait harga.

2 dari 2 halaman

Menyerah, Honda Tutup Pabrik Mobil di Filipina

Fasilitas produksi Honda Motor Co Ltd di Filipina akan mulai berhenti bulan depan. Hal itu diungkapkan Honda Cars Philippines Inc melalui sebuah pernyataan resmi.

Meski tak memproduksi mobil, Honda menegaskan pihaknya akan tetap menjual kendaraan dan memberi pelayanan purna jual dengan maksimal melalui dealer resminya.

"Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Honda di Filipina dengan produk yang terjangkau serta berkualitas, Honda mempertimbangkan alokasi dan distribusi sumber daya yang efisien," kata perusahaan seperti dilansir Reuters, Senin (24/2/2020).

Menjadi pabrikan otomotif nomor tiga di Jepang, Honda telah mengalami penurunan penjualan dalam dua tahun terakhir.

Karena itu, produsen mobil berlambah huruf 'H' ini akan lebih fokus menjalin hubungan dengan negara Asia dan Oceania.

Sebagai informasi, pabrik Honda di Filipina memiliki 650 karyawan dan rekanan. Beroperasi sejak tahun 1992, pembuatan mobil berfokus pada BR-V dan City untuk pasar domestik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Produksi Kendaraan Niaga Isuzu Indonesia Dibayangi Virus Corona
Artikel Selanjutnya
Detik-Detik Ibu dan Balita Nyaris Tertabrak Balap Liar