Sukses

5 Kendaraan Komersial Baru yang Mengaspal di GIICOMVEC 2020

Lima kendaraan komersial terbaru memilih Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) untuk menjadi panggung peluncurannya. Acara pameran kendaraan komersial ini berlangsung 5-8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC).

Liputan6.com, Jakarta - Lima kendaraan komersial terbaru memilih Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) untuk menjadi panggung peluncurannya. Acara pameran kendaraan komersial ini berlangsung 5-8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC).

Para exhibitor mengaku telah mempersiapkan produk terbarunya untuk dipamerkan selama GIICOMVEC 2020. Salah satu brand asal Cina, DFSK berencana memperkenalkan unit komersial terbarunya di GIICOMVEC 2020.

"Segmen komersial bagi DFSK memberikan peluang yang baik di tahun 2020, sehingga kami berusaha memenuhi lini kendaraan komersial kami dengan berbagai varian. Sebelumnya DFSK sudah memiliki pick up, dan untuk selanjutnya kami berencana menyasar segmen mini bus dan blind van," tutur Arvianne D.B, PR & Digital Manager DFSK Indonesia.

Sementara selain memajang New Carry, Suzuki menyiapkan sesuatu yang baru untuk pasar kendaraan niaga.

Merek kendaraan komersial asal Jepang, Hino juga secara spesifik mengungkap bahwa kehadiran mereka pada GIICOMVEC 2020 akan membawa kejutan.

"Hino akan meluncurkan produk terbarunya pada GIICOMVEC 2020, untuk detilnya akan kami ungkap pada hari pembukaan di tanggal 5 Maret 2020," jelas Ardiyasa Dwisaputra Marketing Communication Division Head at PT Hino Motors Sales Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mitsubishi Fuso

Sementara Mitsubishi Fuso, juga akan meluncurkan varian terbaru mereka, dan tidak hanya itu, Fuso juga akan memboyong truk bertenaga listrik.

"Kami akan meluncurkan varian terbaru dari Fuso Fighter, serta menampilkan truk listrik dari Mitsubishi Fuso yaitu E-Canter, untuk diperkenalkan kepada seluruh masyarakat Indonesia,"ungkap Puja Hatigoran - Head PR Section, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Selain rencana peluncuran dari beberapa merek tersebut, seluruh peserta dipastikan akan menghadirkan produk-produk unggulan mereka di pameran.

GIICOMVEC 2020 juga akan diikuti Daihatsu, FAW, Isuzu, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Toyota, UD Trucks, United Tractors, serta dari industri pendukung, seperti Adiputro dari industri karoseri, juga Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan masih banyak lagi akan mewarnai GIICOMVEC 2020.

"Pada saat penyelenggaraan GIICOMVEC kali ini, (GAIKINDO) ingin membawa lagi, bahwa kemampuan industri otomotif Indonesia terutama kendaraan komersial Indonesia telah benar-benar mampu meyakinkan pemakainya di Indonesia," ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

Sumber: Otosia.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.