Sukses

Dibanderol Rp1,2 Miliar, Seberapa Laris Mitsubishi Outlander PHEV?

Liputan6.com, Jakarta - Resmi memeriahkan pasar otomotif Tanah Air, Mitsubishi Outlander PHEV dibanderol dengan harga Rp1,289 miliar. Meski terbilang mahal, mobil ramah lingkungan ini diklaim telah terpesan lebih dari 50 unit.

"Terkait dengan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), Outlander PHEV hingga saat ini sudah lebih dari 50 SPK," kata Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI di Gianyar, Bali.

Terkait distribusi kendaraan, pabrikan otomotif asal Jepang ini mengaku telah mengirim lebih dari 20 unit kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan Outlander PHEV.

"Sampai saat ini sudah terkirim kurang lebih 21 unit. kita terus follow up dan kami akan suplai ke 53 konsumen sampai dengan akhir Maret," ujar Imam.

Langkah pabrikan berlambang tiga berlian ini cukup berani, karena jika pabrikan lain meluncurkan model hybrid yang memang tidak butuh pengisian baterai dengan daya listrik, tapi Mitsubishi menghadirkan model PHEV atau plug-in hybrid electric vehicle yang bisa menggunakan daya listrik untuk pengisian baterai.

Mitsubishi Outlander PHEV ini diklaim dapat menembus total jarak mencapai 800 km dengan tingkat emisi sebesar 50 g/km.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Eksterior Mitsubishi Outlander PHEV mendapatkan ubahan, yaitu gril baru, lampu depan LED, dan foglamp baru. Selain itu, untuk bagian buritan menggunakan spoiler belakang yang lebih besar dan desain two-tone baru, serta pelek multi-spoke 18 inci.

Sedangkan untuk interiornya, Mitsubishi Outlander PHEV menggunakan jok kulit baru, dan ubahan segar di kursi depan dan panel instrumen. Tidak hanya itu, mobil ini juga mendapatkan switchgear dan trim baru, dengan ventilasi penyejuk di udara belakang.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Apa Bedanya Aturan Uji Tipe Kendaraan Listrik dan Bensin yang Segera Terbit?
Artikel Selanjutnya
Mobil Listrik Nissan Leaf Unjuk Diri di Kedutaan Jepang