Sukses

Mitsubishi Bagi-Bagi Xpander dan Pajero Sport Secara Gratis

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menggelar Mitsubishi Motors Auto Show di Central Park Mall, Jakarta. Ada prosesi pengundian Gebyar Hadiah Akhir.

Liputan6.com, Jakarta PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menggelar Mitsubishi Motors Auto Show di Central Park Mall, Jakarta. Tak hanya menghadirkan jajaran produk unggulannya, acara ini juga menghadirkan aktivitas prosesi pengundian Gebyar Hadiah Akhir Tahun, Sabtu 18 Januari 2020.

Menjadi bagian dari promo penjualan yang digelar MMKSI, setiap konsumen yang melakukan pembelian Xpander atau Pajero Sport di bulan Oktober sampai Desember 2019 bisa mendapatkan beragam hadiah yang diundi.

Pemenang beruntung bisa mendapatkan 150 iPhone XR 128GB, 30 paket liburan ke Jepang senilai 100 juta rupiah, 3 unit Xpander Ultimate dan 1 unit Pajero Sport Ultimate.

“MMKSI menghadirkan program penjualan menarik bukan hanya sebagai bentuk promo, tetapi sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia Mitsubishi Motors atas penerimaan positif terhadap produk unggulan kami," kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Tak hanya melihat jajaran produk unggulan, pengunjung Mitsubishi Motors Auto Show juga bisa melakukan test drive dan mengikuti Xpander Cross Carpool Karaoke.

Dalam pameran, Mitsubishi Motors menampilkan delapan produk unggulan seperti Xpander Cross, Xpander varian Ultimate dan Sport MT, Pajero Sport Dakar 4x2, Ultimate, serta Exceed AT. Terdapat juga Eclipse Cross dan Triton DC Exceed.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut Daftar Pemenang 3 Unit Xpander dan 1 Unit Pajero Sport

Pemenang Mitsubishi Pajero Sport Ultimate:

Muhammad Suryanto - Kabupaten Kendal, Jawa Tengah

 

Pemenang Mitsubishi XPANDER Ultimate:

Yusniati - Medan, Sumatera Utara

Rahmi Fauziah - Bogor, Jawa Barat

Andri Kartika - Karawang, Jawa Barat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.