Sukses

7 Mitsubishi Modifikasi Keren yang Mejeng di Tokyo Auto Salon

Liputan6.com, Jakarta - Berpartisipasi dalam gelaran Tokyo Auto Salon 2020, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) membawa tujuh unit mobil modifikasi. Ketujuh model tersebut, adalah eK Cross Wild Beast Concept, Outlander-PHEV Special Service Agency NERV specification, Eclipse Cross Weekend Explorer spesification, Delica D:5 all black support car, Delica D:5 Eye Cute modifikasi Terry Ito, dan dua model new light super height wagon.

Model pertama, yaitu eK Cross Wild Beast Concept didasarkan pada the wild beast dan menekankan gambar outdoor yang lucu untuk semakin meningkatkan pesona sebuah SUV.

"Warna bodi mobil didasarkan pada pewarnaan kuning dan hitam, dan sisi atap dan tailgate memiliki aksen kamuflase hitam/abu-abu," tulis Mitsubishi dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Sabtu (11/1/2020).

Sedangkan Outlander PHEV Special Service Agency NERV Specification merupakan aplikasi modifikasi untuk kendaraan agen khusus NERV pencegahan bencana dan layanan distribusi informasi pencegahan bencana yang dioperasikan oleh Gehim Inc. Informasi yang disediakan tentang pencegahan bencana seperti gempa bumi, tsunami, peringatan cuaca, dan informasi kehidupan seperti informasi pemadaman listrik dalam laporan awal.

Selain identitas NERV yang terletak di bodi, kendaraan juga dilengkapi dengan antena satelit datar Kymeta Corporation bekerja sama dengan SKY Perfect JSAT JSAT Holdings Inc.. Fungsinya untuk menyediakan layanan koneksi internet melalui komunikasi satelit.

Sementara itu, Eclipse Cross weekend explorer merupakan konten situs MMC untuk mendukung konsumen yang aktif dengan mindset untuk menjelajah dan memberikan rekomendasi bagaimana menikmati dan menghabiskan akhir pekan dengan sebual mobil.

Melalui penyediaan informasi cuaca dari Weather News Co., Ltd., Mitsubihsi menyediakan konten seperti Unkai Emergence NAVI, Classic Superb View NAVI, dan Reiwa Hisunrise NAVI.

 

 

2 dari 3 halaman

Spesifikasi

Dalam spesifikasi Eclipse Cross Weekend Explorer ini MMC akan memperkenalkan sistem terhubung menggunakan audio layar yang terhubung dengan smartphone [SDA] dan aplikasi original MMC Weekend Explorer. Bagian suspensi dilengkapi dengan perlengkapan super performance yang dibuat oleh Air Force Suspension Jepang, dan ketinggian kendaraan dapat dinaikkan dan diturunkan dengan remote control nirkabel dan aplikasi smartphone.

Modifikasi lainnya, yaitu untuk Delica D:5 all black support car mendukung turnamen internasional di Jepang, dari tim rugby nasional Selandia Baru. Nah, ada juga Delica D:5 Eye Cute, yang merupakan hasil modifikasi Terry Ito, seorang sutradara-produser sekaligus komedian televisi.

 

 

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Menebak Tren Warna Mobil Sepanjang Tahun 2020
Artikel Selanjutnya
Program Menarik Mitsubishi di Awal Tahun, Bunga Nol Persen