Sukses

Ferrari Tabrak Pagar Pengaman Jalan di Tol JORR Saat Konvoi

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan yang melibatkan sebuah supercar, Ferrari terjadi di KM 30 Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR). Mobil super asal Italia yang tengah konvoi ini, hilang kendali dan menabrak Mobilio, Minggu (5/1/2020).

Dijelaskan Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar menyebut, saat kejadian, pengemudi yang mengendarai Ferrari hilang kontrol hingga menabrak pagar pengaman jalan.

"Kendaraan Ferrari konvoi iring-iringan dari arah Fatmawati menuju Timur, tiba di TKP pengemudi Ferrari out of control menabrak gadrill (pagar pengaman jalan), melintir dan tidak bisa mengendalikan kemudi," ujar Fahri saat dikonfirmasi, disitat News Liputan6.com, Senin (6/1/2020).

Fahri mengatakan, usai menabrak pagar pengaman jalan, MIR tak bisa mengendalikan kemudi Ferrarinya. Akhirnya, pengemudi tersebut menabrak Mobilio yang dikemudikan oleh MKU.

"(Ferrari) menabrak belakang kendaraan Mobilio dan Ferrari berhenti setelah menabrak separator tol sebelah kiri," kata dia.

Tak ada korban jiwa dalam kecalakaan tersebut. "Korban nihil," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

Video Kecelakaan

Sebelumnya, video terkait tabrakan ini, beredar luas di media sosial. Salah satunya, di-posting oleh akun @jakarta.terkini. Dalam rekaman tersebut, terlihat kedua mobil mengalami kerusakan yang cukup parah.

Terlihat, Honda Mobilio yang berada di jalur ketiga, bagian belakangnya rusak. Sedangkan Ferrari, dua roda sebelah kiri copot, dan bumper depan yang hampir terlepas.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

Terjadi Kecelakaan Mobil Ferrari dan mobilio di Tol TB Simatupang setelah kolong pasar rebo km 31 pagi tadi, dan sudah dalan penanganan Kepolisian, Minggu 5/1/20 . . Untuk info terkini di Jakarta..? . Follow @jakarta.terkini Follow @jakarta.terkini Follow @jakarta.terkini 🙏 . Jakarta terkini, dekat dengan Jakarta! . Credit by:@yntafzra @tomymarindo . . . . #jakartaterkini #jakartainfo #infojakarta #jakarta #jakartabarat #jakartaselatan #jakartatimur #jakartapusat #jakartafood #jakartautara #jakartaevent #jktinfo #jakartaphotographer #jakartaonlineshop #jakartaphotography #jakartans #jakartahits #explorejakarta #persijajakarta #persija #persijaday #lokerjakarta #muajakarta

A post shared by Jakarta Terkini (@jakarta.terkini) on

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengemudi Tabrak Wanita Hamil hingga Tewas di Jakbar Tak Punya SIM
Artikel Selanjutnya
Penabrak Ibu Hamil di Palmerah Jadi Tersangka Sejak Minggu Lalu