Sukses

Pengendara Ini Gunakan Bangku Bakso di Skuter Listrik

Jasa penyewaan skuter listrik baru-baru ini disorot karena penggunanya kerap kali melanggar peraturan dan membahayakan pengguna jalan lain. Tak hanya itu, kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia juga terjadi dan menyita perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Jasa penyewaan skuter listrik baru-baru ini disorot karena penggunanya kerap kali melanggar peraturan dan membahayakan pengguna jalan lain. Tak hanya itu, kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia juga terjadi dan menyita perhatian.

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pengguna skuter listrik menyematkan bangku bakso pada kendaraannya langsung viral di media sosial.

Seperti dilansir akun Instagram @koalisipejalankaki, terlihat bangku bakso yang diletakkan di atas skuter terbuat dari plastik. Pengguna skuter tersebut juga terlihat santai duduk di atasnya.

Selain tak menggunakan alat keselematan seperti helm, pria yan tidak diketahui identitasnya itu juga terlihat memegang rokok.

Meski terlihat tak berbahaya, apa yang dilakukan pria ini tentu melanggar peraturan. Hal itu dikarenakan skuter listrik yang digunakan tidak didesain menggunakan tempat duduk.

"Tidak untuk dicontoh. Bijaklah dalam berlalulintas. Lokasi: Bandung," tulis keterangan video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Kaga bisa Dewasa Liat Perkembangan Zaman.. msh aja Alay dan Norak..," tulis akun @grandiss48.

"Kok jadi pengin iseng tendang kursinya ya," tulis @sodium.chlorida.

"Bntr lg ijin skuter listrik bakal dicabut total nih kyknya, bnyk org yg pake smart appliances tp otaknya kosong," tulis @y7thangeru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini