Sukses

Ribuan Pengguna Mobil Toyota Kumpul di Ancol, Ada Apa?

Ribuan pengguna mobil Toyota yang berasal dari 18 komunitas yang bernaung di bawah bendera Toyota Owner Club (TOC) menghadiri acara di Ancol, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang berkumpulnya pemilik mobil Toyota, bertajuk Jamboree 2019 kembali digelar. Acara yang sudah diadakan ke-12 kalinya ini, diikuti oleh sekitar 1.500 peserta, dari 18 komunitas yang bernaung di bawah bendera Toyota Owner Club (TOC).

Mengusung tema 'Break The Impossibilities', acara ini diharapkan mampu makin mendekatkan sesama anggota komunitas Toyota, maupun dengan PT Toyota Astra Motor (TAM) sendiri, sebagai agen pemegang merek (APM) Toyota di Indonesia.

"Kami berharap, rasa solidaritas maupun persepsi yang senantiasa tercipta dengan baik di antara komunitas Toyota dapat mendukung terwujudnya komitmen bersama dalam mengimplementasikan nilai-nilai semangat Start Your Impossible Toyota, dan mensosialisasikannya kepada masyarakat luas guna menggapai masa depan kehidupan bersama yang lebih baik," ujar President Director PT TAM, Yoshihiro Nakata dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, Selasa (19/11/2019).

Ajang berkumpulnya komunitas mobil Toyota ini sendiri, diadakan di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (17/11).

Melalui acara ini, beberapa pesan dan nilai-nilai positif yang merupakan komitmen Toyota baik di bidang teknologi otomotif, digital, dan keselamatan berkendara diselipkan melalui berbagai aktifitas yang dibuat.

Selain mengikuti workshop edukasi mengenai keselamatan berkendara yang diberikan National Traffic Management Center (NTMC) Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri), para anggota TOC juga berkesempatan mendapatkan pengalaman merasakan berkendara mobil-mobil Hybrid Electric Vehicle (HEV) Toyota.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tes mobil listrik

Dipandu oleh Tim Indonesia Defensive Driving Center (IDDC), anggota TOC peserta Toyota Jamboree 2019 mengikuti acara test drive mobil-mobil elektrifikasi Toyota yang terdiri dari C-HR HEV, Prius HEV, Corolla HEV, Camry HEV, dan Prius PHEV, di sekitaran Ecovention Ancol Jakarta.

"Kehadiran berbagai line-up HEV Toyota di Indonesia merupakan wujud komitmen Toyota mendukung kebijakan Pemerintah dalam pengembangan mobil elektrifikasi," tambah Anton jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM.

Selain sosialisasi keselamatan berkendara dan test drive HEV Toyota, semarak Toyota Jamboree 2019 juga dimeriahkan dengan serangkaian program acara menarik lainnya yaitu, digital, millennial games competition, car dress-up contest dengan nuansa Indonesia, serta special program pemberian diskon untuk pembelian mobil Toyota, serta aftersales service selama berlangsungnya Jamboree 2019 bagi para anggota TOC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.