Sukses

Ini Pilihan Apparel dan Riding Gears Terbaru untuk Bikers Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira untuk kalangan bikers Tanah Air yang mengidamkan apparel maupun riding gears dengan desain yang lebih stylish. Yellow Corn sebagai produsen apparel dan riding gears asal Jepang kini hadir di Indonesia.

Yellow Corn Indonesia sebagai distributor resmi Yellow Corn di pasar nasional menawarkan berbagai produk perlengkapan riding untuk memenuhi kebutuhan bikers. Disebutkan, produk yang ditawarkan Yellow Corn tidak seperti produk apparel maupun riding gears brand Jepang maupun lainnya.

"Produk-produk Yellow Corn itu dekat dengan dunia balap, custom culture dan penggila touring di Indonesia. Produk-produk yang kami tawarkan memiliki perbedaan dengan kompetitor, karena Yellow Corn lebih stylish namun tidak mengurangi sisi keamanannya," terang owner Yellow Corn Indonesia Reyner Christian Gunawan di Jakarta, Jumat (15/11) malam.

"Saya melihat, brand seperti kompetitor enggak ada yang menonjolkan lifestyle, mereka lebih ke racing looks. Tapi kalau Yellow Corn memiliki keunikan tersendiri dari sisi style. Terlebih tanda plus (+) yang dimiliki Yellow Corn sudah sangat dikenal di kalangan bikers," tambah Reyner.

Memang betul, produk-produk Yellow Corn memang terlihat berani dalam hal desain maupun permainan warna dan corak. Alhasil, produk brand yang sudah eksis di Jepang sejak 1987 itu terlihat eyecatchy.

"Dalam mendesain, tim Yellow Corn selalu membayangkan bagaimana ketika rider naik motor bisa kelihatan menonjol. Oleh karenanya mereka membuat desain-desain yang unik," ujar Naoki selaku Yellow Corn International Marketing.

2 dari 2 halaman

Harga

Sekadar informasi, saat ini Yellow Corn Indonesia sedikitnya menawarkan 12 produk yang terdiri dari t-shirt, jaket, sarung tangan, protector, tas, topi, hingga jas hujan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 750 ribu hingga 5 jutaan.

Produk-produk Yellow Corn ini bisa didapatkan melalui outlet-outlet yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia, seperti Trq motorcycle, Ridersport, Glintzgarage, Motovintz, RC Motogarage, Gasoline riderstation, dan City.bikers.

Loading