Sukses

Ratusan Skutik Terjual di Honda Premium Matic Day Tangerang

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar pameran bertajuk Honda Premium Matic Day di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Tangerang - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar pameran bertajuk Honda Premium Matic Day di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Tangerang, Banten.

Kegiatan itu menampilkan line up skutik andalan Honda seperti Forza, ADV150, PCX dan Vario.

Kegiatan inipun mendapat respon positif. Dalam waktu relatif singkat, ratusan unit dari keempat model yang dipamerkan terjual.

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Tangerang kepada produk Honda. Selama lima hari, 100 unit skutik premium telah dipesan," jelas Andra Friandana, Head Marketing Communication Wahana dalam keterangan resminya, Senin (11/11/2019).

Disebutkan, dalam pameran tersebut ada banyak kegiatan yang dilakukan. Sebut saja safety riding yang menjadi program wajib dalam setiap kegiatan yang di gelar Honda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dijadikan Tempat Gathering Komunitas

Selain itu, hadir pula beragam booth Honda Genuine Part dan Acessories, hingga Honda Apparel. Di penghujung acara, Wahana suguhkan pertunjukan musik yang apik di hadirkan oleh Budi Doremi.

Sekadar informasi, kegiatan ini juga dimanfaatkan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) untuk gathering komunitas. Selain bersilaturahmi, mereka juga mendapatkan pengetahuan teknologi tipe premium Honda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini