Sukses

Gulung Tikar, Chevrolet Kasih Diskon Besar

Liputan6.com, Jakarta - General Motors (GM), siap menghentikan penjualan Chevrolet di pasar domestik Indonesia, akhir Maret 2020. Saat ini terdapat empat model andalan yang masih dijual pabrikan otomotif asal Amerika Serikat tersebut.

Tersisa beberapa bulan, Chevrolet mulai gencar mencari cara menghabiskan stok mobil di dealer resmi, salah satunya memberikan diskon cukup besar.

Mencoba menyambangi beberapa dealer, diskon terbesar diberikan pada Chevrolet Trax. Memiliki harga Rp392 juta on the road Jakarta, potongan harga yang diberikan khusus mobil ini mencapai Rp35 juta.

"Khusus Trax saya kasih Rp35 juta. Diskon itu udah yang paling besar. Kalau model lainnya enggak bisa sebesar itu potongannya," kata seorang tenaga penjual di dealer resmi Chevrolet.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

2 dari 3 halaman

Diskon Chevrolet Trailblazer

Khusus Trailblazer, potongan harga yang ditawarkan mencapai Rp30 juta. Masuk ke segmen SUV, harga mobil bertubuh bongsor ini Rp497 juta on the road Jakarta.

"Kalau diskon untuk Spark itu kecil, hanya Rp15 juta. Kalau Colorado diskon Rp20 juta. Memang harga Spark juga lebih murah hanya sekitar Rp200 jutaan," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Bengkel Tetap Ada

Saat disinggung keputusan GM untuk hengkang dari Indonesia, tenaga penjual tersebut memastikan after sales yang diberikan tetap berjalan sesuai ketentuan.

"Servisnya enggak pergi. Konsumen bisa tetap servis di sini. Jadi enggak perlu khawatir soal after sales," tuturnya.

Loading