Sukses

MINI Rayakan Ulang Tahun ke-60 Bersama Penggemar Setia

Acara yang akan diadakan pada Sabtu 26 Oktober 2019 ini berlokasi di Area Parkir Gelora Bung Karno. Dalam perayaan tersebut, para penggemar MINI akan diajak mengingat sejarah panjang MINI dari awal diciptakannya di tahun 1959 hingga saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan mobil asal Inggris, MINI, tahun ini genap berusia 60 tahun. Untuk merayakannya, MINI Indonesia bersama dengan dua dealer resminya yaitu PT.Maxindo International Nusantara Indah dan PT. Plaza Auto Raya akan mengadakan acara bertajuk #MINI60yearsJKT.

Acara yang akan diadakan pada Sabtu 26 Oktober 2019 ini berlokasi di Area Parkir Gelora Bung Karno. Dalam perayaan tersebut, para penggemar MINI akan diajak mengingat sejarah panjang MINI dari awal diciptakannya di tahun 1959 hingga saat ini.

Terdapat beragam aktivitas yang tersedia dalam acara #MINI60yearsJKT. Di History Area, pengunjung akan diajak kembali bernostalgia ke era awal MINI pada tahun 1959. Ada pula Classic Display yang membawa pengunjung melihat kembali ragam kendaraan MINI dari tiap generasi.

Selain itu, edisi terbatas mobil MINI 60 Years Edition dan MINI 60 Years Lifestyle Collection akan menjadi perhatian utama dalam festival ini.

*** Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadir di GIIAS 2019

Sebelumnya, mobil MINI 60 Years Edition sempat hadir pada pagelaran GIIAS 2019 beberapa waktu yang lalu. Sementara, MINI 60 Years Lifestyle Collection akan menawarkan berbagai pakaian untuk wanita, pria, aksesori, koper, serta beragam produk untuk anak-anak dengan desain ikonik ala MINI.

"Enam dekade setelah peluncuran kendaraan kompak asal Inggris yang mendefinisikan keseruan berkendara, MINI Indonesia sangat senang dapat merayakan 60 tahun MINI di Indonesia. Dengan semua komunitas dan fans MINI, MINI Indonesia telah memulai #MINI60yearsJKT dari awal tahun di IIMS dan GIIAS," ucap Jodie O'tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia dalam press conference Road to MINI 60th Years Anniversary di kawasan Jakarta Selatan.

 

3 dari 3 halaman

Festival

"Pada festival ini, bersama dengan dealer resmi MINI, akan tersedia serangkaian unit test-drive serta penawaran khusus yang tentunya hanya tersedia pada acara spesial ini,"pungkasnya.

Festival #MINI60yearsJKT akan berlangsung selama satu hari dan terbuka untuk pengunjung mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Sementara, untuk pemilik dan anggota komunitas MINI akan mendapat kesempatan untuk memulai perayaan lebih awal yaitu mulai dari pukul 08.00. Festival ini sendiri terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

Penulis: Khema Aryaputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini