Sukses

Siap Meluncur, Kawasaki Ungkap Keunggulan New Ninja 250

Liputan6.com, Jakarta - Setelah wujud dan waktu peluncuran Kawasaki Ninja 650 terbaru terungkap, giliran gambar terbaru Ninja 250 yang bocor di media sosial. Alhasil motor ini menjadi perbincangan pecinta otomotif beberapa waktu belakangan.

Seperti dilansir Motorbeam, Senin (14/10/2019), Kawasaki Ninja 250 terbaru siap melakukan debut di Tokyo Motor Show. Memiliki beragam perubahan, motor pabrikan otomotif Jepang ini diyakini mampu menarik minat penggemarnya di seluruh dunia.

Memiliki dua pilihan varian, Ninja 250 SE ABS tersedia dalam pilihan warna putih serta ‘blu’. Sementara untuk varian MDP hanya akan ditawarkan dalam warna hitam.

Akan dilengkapi dengan Intelligent Proximity Start System Kawasaki, motor seperempat liter itu tak lagi membutuhkan kunci untuk menyalakan motor.

Walau Kawasaki masih enggan mengungkap spesifikasi dari sisi dapur pacu, kemungkinan Ninja 250 mampu menyemburkan tenaga hingga 45 BHP untuk versi reguler dan 60 BHP untuk beberapa varian.

Tenaga tersebut dinilai cukup besar untuk sepeda motor dengan mesin 250 cc. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait kisaran harga yang ditawarkan.

2 dari 2 halaman

Kawasaki Indonesia Siap Luncurkan Motor Baru, Ini Bocorannya

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) rupanya akan meluncurkan motor baru dalam waktu dekat ini. Hal tersebut terlihat dari video teaser yang berdurasi 21 detik.

Video tersebut sebenarnya tak ditayangkan oleh akun Youtube PT KMI, melainkan MotorcyclesDreams. Meski demikian, terdapat watermark Kawasaki Indonesia di sepanjang teaser itu.

Melalui video ini, PT KMI terlihat akan merilis Kawasaki Ninja 250 terbaru. Hal itu terlihat dari striping bertuliskan "250" dan "Ninja" dengan tipografi yang khas.

Pabrikan asal Jepang ini juga menyebut NEW LOOKS OF OUR 250 CATEGORY. Setelahnya, muncul tulisan Kawasaki Racing Team (KRT) yang diprediksi tersemat di fairing atau pun tangki.

Secara detail, nantinya juga akan ada grais-garis berwarna emas dan grafis honeycomb segi 6 hijau khas Kawasaki. Diprediksi, ini bukanlah Kawasaki Ninja 250 4-silinder, melainkan hanya varian KRT.

Loading
Artikel Selanjutnya
Harga Tembus Rp1,6 Miliar, Ini yang Ditawarkan Motor Sport Aston Martin
Artikel Selanjutnya
Suzuki V-Strom Terbaru Resmi Mengaspal, Intip Keunggulannya