Sukses

Pamer 2 Mobil Ramah Lingkungan, Bukti Mitsubishi Dukung Era Kendaraan Listrik

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan kendaraan listrik semakin didorong oleh pemerintah untuk bisa bergerak lebih cepat di Indonesia. Bahkan, mendukung hal tersebut, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) resmi menggelar pameran kendaraan listrik pertama, Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019.

Gelaran yang diadakan di Balai Kartini, Jakarta, Rabu-Kamis (4/5/2019) ini diikuti oleh 45 exhibitors, dan tidak terkecuali para agen pemegang merek (APM), seperti PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Pabrikan berlambang tiga berlian ini membawa dua unit model display, yaitu Outlander PHEV dan i-MiEV.

"Partisipasi MMKSI dalam ajang pameran kendaraan listirk pertama di Indonesia, merupakan salah satu wujud komitmen kami, dalam mendukung pemerintah untuk mengurangi emisi Gas Rumah Kaca dengan beralih ke kendaraan yang menggunakan daya listrik," jelas Naoyama Nakamura, President Director PT MMKSI, di booth-nya, Rabu (5/9/2019).

Lanjutnya, kendaraan listrik merupakan salah satu cara menjaga kelestarian lingkungan sekaligus menghemat energi. "Untuk itu, Mitsubishi ingin mulai memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia kendaraan yang tidak hanya dapat menunjang mobilitas, namun juga dilengkapi dengan teknologi terdepan yang lebih ramah lingkungan melalui MItsubishi Outlander PHEV yang baru kami luncurkan di GIIAS 2019," tegasnya.

Keikutsertaan PT MMKSI pada IEMS 2019 ini, sejalan dengan komitmennya akan keberlangsungan lingkungan hidup di Indonesia yaitu melalui Start Now Project, yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan yang lebih baik.

2 dari 3 halaman

Aktivitas Mobil Listrik Mitsubishi

Aktivitas ini merupakan bentuk ajakan kepada masyarakat untuk mulai berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan untuk Indonesia yang lebih baik.

Selain menghadirkan kendaraan listrik, Mitsubishi Motors juga akan membagikan informasi mengenai produk dan kaitannya dengan lingkungan melalui sesi talkshow bersama Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Infrastruktur Belum Memadai, Mitsubishi Enggan Jualan i-MiEV
Artikel Selanjutnya
Kepincut Mitsubishi Outlander Sport, Bekasnya Mulai Rp150 Jutaan