Sukses

Dibanderol Mulai Rp189 Juta, Siapa Pembeli DFSK Glory 560?

Liputan6.com, Jakarta - Resmi diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, DFSK Glory 560 dibanderol dengan harga Rp189 juta hingga Rp239 juta on the road Jakarta.

Masuk di segmen sport utility vehicle (SUV), mobil pabrikan otomotif asal Cina ini memiliki pilihan mesin mesin 1,5 liter turbo dan 1,8 liter. Lalu siapa target pembeli DFSK Glory 560?

Menanggapi hal tersebut, Deputy Product Division Head PT Sokonindo Automobile, Ricky Humisar, mengaku mobil dengan kapasitas 7 penumpang tersebut menyasar segmen anak muda dengan rentang usia antara 30 sampai 49 tahun.

"Kalau dari sisi pendapatan, total pendapatannya itu diatas Rp15 juta per bulan," kata Ricky di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ricky juga menegaskan target pasar DFSK Glory 560 ialah kelas menengah yang berdomisili di perkotaan dan mulai meningkatkan kualitas hidup.

"Desain interior lux walaupun dengan price yang affordable. Pada saat kita masuk ke interior kita disambut suasana cukup mewah, soft touch, leather seat, kemudian juga space-nya. Kemudian konfigurasi untuk pengaturan seat belakang, audio, dan juga storage-nya cukup banyak," ujar Ricky.

2 dari 3 halaman

Mesin

Sebagai informasi, DFSK Glory 560 menggunakan kombinasi daya 1,5T + CVT yang memiliki daya maksimum mencapai 147 Tk, torsi hingga 230 Nm. Di pasar Indonesia saat ini dan bahkan seluruh ASEAN, ini adalah kombinasi kekuatan yang memimpin di kelasnya.

Untuk memenuhi permintaan SUV kapasitas sedang dan besar di beberapa segmen pasar, DFSK juga memperkenalkan mesin 1,8L, dengan tenaga maksimum dan torsi yang dapat mencapai 137 Tk dan 187 Nm, yang memberikan kekuatan penuh bagi Glory 560.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Honda BR-V Berhasil Tekuk Penjualan DFSK Glory 560
Artikel Selanjutnya
Dirakit di Banten, SUV DFSK Menuju Hong Kong