Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Cara Hindari Bajing Loncat dan Toyota Alphard Generik

Kejahatan yang mengincar truk logistik masih terus berlangsung. Tapi ada sejumlah cara untuk menghindari kejahatan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kejahatan yang mengincar truk logistik masih terus berlangsung. Tapi ada sejumlah cara untuk menghindari kejahatan tersebut. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Jurus Jitu Supir Truk Gagalkan Aksi Bajing Loncat

Aksi pencurian yang mengincar truk di jalan atau biasa disebut bajing loncat sangat meresahkan para sopir. Tindak kejahatan yang biasanya dilakukan saat truk sedang jalan ini akan mengincar barang bawaan yang terdapat di bagian belakang.

Tak diketahui sopir, bajing loncat dapat beraksi dengan leluasa saat berhasil naik ke atas truk yang tengah berjalan. Selengkapnya baca di sini.

2. Perkenalkan Alphard Generik, Toyota Majesty

Toyota Majesty resmi meluncur di Thailand. Mobil ini disebut bagaikan Toyota Alphard versi murah karena harga lebih terjangkau.

Toyota Majesty disebut lebih mewah ketimbang Hiace dan memiliki harga lebih murah daripada Alphard dan Vellfire. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Cara JMC dalam Merayakan HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia

HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia dirayakan oleh seluruh lapisan masyarakat tak terkecuali komunitas sepeda motor. Salah satu komunitas yang bersemangat merayakan hari Kemerdekaan adalah Journalist Max Community (JMC).

Kumpulan jurnalis penunggang Yamaha NMax dan Xmax ini menggelar sebuah perjalanan bertajuk Touring Kemerdekaan 2019 yang berlangsung 16-17 Agustus lalu. Perjalanan dimulai dari Moto Xpress di bilangan Ampera, Jakarta Selatan, menuju Tenjolaya Park, Bogor, Jawa Barat, Jumat (16/8) malam. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.