Sukses

Pengendara Mobil Ini Buang Sampah Sembarangan, Ditegur Malah Menantang

Sampah merupakan salah satu masalah lingkungan yang tak kunjung teratasi. Situasi ini jadi lebih sulit ketika kebiasaan membuang sampah sembarangan masih dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Sampah merupakan salah satu masalah lingkungan yang tak kunjung teratasi. Situasi ini jadi lebih sulit ketika kebiasaan membuang sampah sembarangan masih dilakukan.

Lewat sebuah video yang beredar di jagat maya, beberapa waktu lalu, seorang pengendara mobil terlihat membuang sampah sembarang. Melalui unggahan akun instagram @fakta.indo diketahui lokasi kejadian berada di Jakarta Selatan.

Dalam keadaan macet pengendara mobil yang tidak diketahui identitasnya tersebut dengan santai membuang dua sampah berbeda melalui jendela.

Tak senang dengan kelakuan pengendara mobil seorang lelaki yang dibonceng motor sport memasukan kembali sampah yang dibuang pengendara mobil. Hal tersebut akhirnya menimbulkan keributan di antara keduanya.

Meski terlihat marah, lelaki dengan motor tersebut memilih mengalah dan pergi setelah menegur kelakukan pengendara mobil.

Perekam video yang berada di belakang pengendara mobil tersebut mencoba menegur dengan memberikan klakson. Tak terima dengan aksi tersebut, pengendara mobil itu kembali marah sembari menunjukan tangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.