Sukses

DFSK Ajak Konsumen Bentuk Komunitas Glory

PT Sokonindo Automobile (DFSK) menggelar DFSK Glory Day yang ditujukan untuk konsumen setianya.

Liputan6.com, Jakarta - PT Sokonindo Automobile (DFSK) menggelar DFSK Glory Day yang ditujukan untuk konsumen setianya. Kegiatan ini berlangsung akhir pekan lalu di dealer DFSK Jatiwaringin di Jalan Raya Jatiwaringin No.12 A-B, Jakarta Timur.

Sugiartono Technical Service Manager DFSK mengatakan, kegiatan DFSK Glory Day ditujukan untuk melihat lebih dekat dan secara menyeluruh bagaimana teknologi yang ditawarkan oleh DFSK.

"Kami menilai kesempatan ini menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan kepada konsumen, sekaligus membuat mereka merasa lebih nyaman untuk berkendara dengan DFSK dan menjalin keakraban antar sesama pemilik kendaraan," terang Sugiarto dalam keterangan resminya.

Berlangsung sejak pagi hari, acara dimulai dengan memperkenalkan seluruh fasilitas dan standar pelayanan yang ada di dealer DFSK.

Setelah itu, sebanyak lebih dari 15 mobil Glory 580 dan 560 melakukan konvoi secara bersama-sama dengan menerapkan safety driving.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajakan Membentuk Komunitas

Melalui acara ini, DFSK juga mengajak peserta berembuk untuk membentuk komunitas DFSK Glory pertama di Indonesia. Saat tengah berembuk, kendaraan mereka mendapatkan pengecekan secara cuma-cuma.

"Setelah kunjungan ini, diharapkan para konsumen bisa semakin yakin dan percaya terhadap merek dan kendaraan DFSK yang ada di Indonesia. DFSK menjanjikan seluruh kendaraan dan pelayanan yang diberikan kepada konsumen adalah yang terbaik dan bisa diandalkan oleh konsumen di seluruh Indonesia,"

"Acara ini mendapat respon positif dari pengguna Glory, tentunya kegiatan serupa akan kami galakan di kota-kota lainnya," tutup Sugiartono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini