Sukses

Skema Menarik Pembelian Daihatsu di GIIAS, Bisa Cicil 7 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Ikut memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di BSD, Tangerang Selatan, Daihatsu mengaku memiliki beragam program penjualan selama pameran 18-28 Juli 2019.

Menjadi salah satu ajang otomotif bergengsi di Tanah Air, Daihatsu bekerjasama dengan value chain seperti perusahaan pembiayaan, asuransi dan used-car business mengaku bisa memberikan uang muka terjangkau dan angsuran ringan yang dapat dipilih hingga 7 tahun.

Selain itu, tersedia promo bunga nol persen untuk angsuran selama 1 tahun dengan uang muka 25 persen untuk semua model Daihatsu kecuali mobil pikap. Tak hanya itu, terdapat juga promo free admin khusus di ajang otomotif GIIAS. Bagi konsumen yang mau melakukan tukar tambah juga akan difasilitasi oleh used-car business rekanan.

"Jangan ragu datang ke booth Daihatsu 18-28 Juli di GIIAS 2019 karena kami menyiapkan berbagai sales program asik dan menarik yang bisa disesuaikandengan kebutuhan. Ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik,” ujar Anton Rusli, Chief Operation Officer, PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

2 dari 3 halaman

Mobil Special Edition

Selain memamerkan kendaraan World Premiere Concept Car, HY–Fun, terdapat pula Tanto dan 1 st DNGA (Daihatsu New Global Architecture) yang merupakan Japan CBU Car.

Konsumen juga bisa mendapatkan special edition Terios, Ayla dan Sirion khusus di GIIAS 2019.

"Karena memang GIIAS tahun ini kami ingin anak muda bisa mendapatkan mobil spesial edition, karena itu kami memilih ketiga mobil itu. Karena kalau Xenia dan Sigra itu memang lebih ke mobil keluarga," ujar Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Daihatsu Pertahankan Pangsa Pasar Meski Penjualan Turun
Artikel Selanjutnya
Tertawa Bareng Daihatsu di JICOMFEST 2019