Sukses

Wuling Almaz 7-Seater Bocor di Dunia Maya, Siap Dijual?

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Almaz 5-seater diluncurkan untuk pasar Indonesia pada Februari 2019 lalu. Kali ini, versi 7-seater sudah bocor di dunia maya. Bahkan, ada konsumen mengaku sudah memesannya.

 

Isu itu diperkuat dengan mulai beredarnya foto-foto unit Almaz versi 7-penumpang di sosial media. Salah satunya diunggah ke grup Facebook Wuling Almaz Indonesia (WALI) oleh pemilik akun Ardyy Lim Cikampek.

Dalam video itu terlihat Almaz versi 7-penumpang ini lebih canggih. Tak hanya memiliki kapasitas yang lebih banyak, sepertinya Almaz 7-penumpang juga memiliki fitur yang lebih komplet dari versi 5-penumpang.

2 dari 3 halaman

1. Fitur Lebih Canggih

Seperti kembarannya di India yang bernama MG Hector, Wuling Almaz 7-penumpang memiliki fitur voice command alias perintah suara. MG Hector di India bisa merespon 96 jenis perintah suara.

Apakah Almaz 7-penumpang ini juga akan bisa seperti MG Hector? Belum bisa dipastikan.

Hanya saja, dalam video tersebut ada contoh perintah suara yang bisa dijalankan secara otomatis oleh Almaz. Seseorang mencoba membuka sunroof dan menutup kaca jendela melalui fitur voice command itu.

Setelah disebutkan perintah yang dimaksud, fitur tersebut merespon dengan mengulang perintah. Terdengar juga respons penolakan jika perintah suara yang disebutkan tak jelas atau mungkin tak sesuai dengan sistem yang sudah disetel.

3 dari 3 halaman

2. Sudah Bisa Dipesan

Kabarnya, SUV 7-penumpang ini sudah bisa dipesan. Beberapa pengguna Facebook yang menulis komentarnya mengatakan sudah memesan SUV ini.

"bisa , saya jga spk pertengahan bln juni, dpt info ada 7 seat, sya pending dan dibolehin ma salesnya, akhirnya positif launching, jd lgsg indent yg 7 seat," tulis akun Gunawan Wong.

Dalam grup Facebook WALI itu juga beberapa sales Wuling sudah mulai membuka pemesanan SUV andalan pabrikan Cina itu. Mereka juga terbuka dan siap membantu konsumen yang ingin melakukan test drive.

Sumber: Otosia.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Hewan dan Benda Unik yang Dibawa Saat Test Drive
Artikel Selanjutnya
Harga Jual Moge Bekas Bisa Stabil, Ini Syaratnya