Sukses

Komentar Yamaha Terkait NMax Facelift di Dealer Resmi

Sudah cukup lama menjadi perbincangan pecinta otomotif, Yamaha NMax facelift dikabarkan akan segera menyapa konsumen setianya di Tanah Air. Bahkan, skutik gambot andalan pabrikan asal Jepang tersebut dikabarkan telah menyapa saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah cukup lama menjadi perbincangan pecinta otomotif, Yamaha NMax facelift dikabarkan akan segera menyapa konsumen setianya di Tanah Air. Bahkan, skutik gambot andalan pabrikan asal Jepang tersebut dikabarkan telah menyapa saat ini.

Salah satu dealer Yamaha mengaku sudah mulai menjualnya. Hal itu diungkapkan melalu akun Facebook Yamaha Merpati Motor.

"NMAX FACELIFT MODEL 2019, LANGSUNG MERAPAT KE Merpati Motor Trenggalek Jl. Dr Soetomo no 40 Trenggalek, Dealer , Terlengkap, dan Terpercaya di Trenggalek," tulis akun tersebut.

Semakin meyakinkan, akun Facebook ini juga menyertakan foto-foto Yamaha NMax Facelift 2019. Motor matik gambot Yamaha itu tampil lebih sporty.

Menanggapi kabar tersebut, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro dengan tegas membantah hal tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Aksesori

"Nggak ada ya. Itu info yang tidak benar," katanya singkat kepada Liputan6.com, Rabu (10/7/2019).

Selain itu, pria yang akrab disapa Anton tersebut mengatakan foto yang beredar di Facebook merupakan Yamaha NMax dengan aksesori.

"Itu aksesori. Iya jadi itu hanya aksesori. Itu bukan aksesori resmi Yamaha," pungkas Anton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini