Sukses

Yamaha NMax Facelift Mejeng di Dealer, Mulai Dijual?

Kabar mengenai Yamaha NMax facelift sudah beredar sejak beberapa bulan lalu. Bahkan, skutik gambot andalan pabrikan asal Jepang tersebut dikabarkan akan meluncur tahun ini.

Liputan6.com, Trenggalek - Kabar mengenai Yamaha NMax facelift sudah beredar sejak beberapa bulan lalu. Bahkan, skutik gambot andalan pabrikan asal Jepang tersebut dikabarkan akan meluncur tahun ini. Sepertinya itu bukan hanya desas-desus atau kabar burung belaka.

Salah satu dealer Yamaha sudah mulai menjualnya. Akun Facebook Yamaha Merpati Motor bahkan sudah mulai memasarkannya.

"NMAX FACELIFT MODEL 2019, LANGSUNG MERAPAT KE Merpati Motor Trenggalek Jl. Dr Soetomo no 40 Trenggalek, Dealer , Terlengkap, dan Terpercaya di Trenggalek," tulis akun tersebut.

Semakin meyakinkan, akun Facebook ini juga menyertakan foto-foto Yamaha NMax Facelift 2019. Motor matik gambot Yamaha itu tampil lebih sporty.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Lampunya tak lagi single, ada dua lampu di bagian depan dengan sorot yang lebih tajam. Skutik gambot ini punya dua kelir bodi, hitam matte dan putih.

Soal harga sayangnya dealer ini tak menyebutkan berapa rupiah skuter gambot itu akan dilepas ke konsumen. Begitu juga dengan ubahan lainnya secara detail. Hingga berita ini ditayangkan, rekan kami, Otosia.com masih belum mendapatkan jawaban dari pihak terkait.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.