Sukses

Tak Ada Yamaha di GIIAS 2019

Liputan6.com, Jakarta - Rumor yang berkembang sejak pertengahan tahun lalu menyebutkan Yamaha menyiapkan sejumlah model baru yang bakal dirilis di sepanjang tahun ini. Produknya beragam, mulai dari skutik hingga motor gede (moge).

Beberapa di antaranya telah terdaftar di situs resmi Samsat DKI Jakarta, yaitu Yamaha MT-07, Yamaha MT-09, dan superbike andalannya, Yamaha YZF-R1. Rumornya, ketiga motor tersebut akan dirilis pada tahun ini.

Selain itu tentu juga tersebar kabar bahwa Yamaha Nmax facelift akan melakoni debutnya di Indonesia pada tahun ini. Bahkan, sempat beredar dokumen paten yang diduga kuat sebagai skutik tersebut beberapa waktu lalu.

Hanya saja, pada April lalu PT YIMM absen di IIMS 2019. Kali ini, pabrikan berlogo garpu tala itu tak masuk ke daftar eksibitor GIIAS 2019 yang digelar 18 Juli mendatang di ICE - BSD City, Tangerang.

Dengan demikian, bisa dipastikan peluncuran Yamaha Nmax facelift tak akan dilakukan bulan ini. Padahal, sempat digadang-gadang skutik tersebut melakoni debutnya dalam gelaran GIIAS 2019.

 

2 dari 2 halaman

Produk Baru

Namun, bukan berarti PT YIMM tahun ini tak merilis produk baru. Sepanjang semester pertama 2019, mereka telah menghadirkan Yamaha livery MotoGP, Yamaha Lexi Signature, Yamaha Vega Force, serta sepasang motor trail, Yamaha YZ-125 dan Yamaha YZ-250X.

Dyonisius Beti, Vice President PT YIMM juga telah menyatakan bahwa pihaknya pada tahun ini akan merilis beberapa produk baru dan penyegaran, termasuk Yamaha Nmax facelift.

Sampai berita ini diturunkan pihak PT YIMM masih belum memberikan konfirmasi terkait ketidakhadirannya di GIIAS 2019. Bisa jadi mereka telah memiliki strategi pemasaran tersendiri dan GIIAS 2019 tidak ada di dalamnya.

Sumber: Otosia.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Ribuan Pengguna Yamaha Maxi Berkumpul di Tebing Tinggi, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Yamaha X-Ride Tambah 2 Warna Baru, Harga Naik?