Sukses

Teknologi Lampu Lexus RX Kian Mudah Deteksi Mobil dari Jarak Jauh

Perkembangan teknologi tak akan berhenti. Termasuk untuk lampu utama sebuah mobil. Sebut saja teknologi yang melekat pada lampu Lexus RX model 2020.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi tak akan berhenti. Termasuk untuk lampu utama sebuah mobil. Sebut saja teknologi yang melekat pada lampu Lexus RX model 2020.

Melansir dari Carmagazine, Lexus akan meluncurkan teknologi headlamp BladeScan terbaru untuk peluncuran RX mendatang.

Sistem teknologi ini ternyata cukup unik, nantinya cahaya LED sebelum dipancarkan melalui rumah lampu, terlebih dulu akan melalui semacam bilah cermin yang berputar.

Ternyata bilah cermin yang ada tersebut tak mengganggu cahaya LED yang terpancar. Sebaliknya, bilah yang berbentuk menyerupai pisau tersebut membantu pengemudi untuk melihat titik sulit yang tak bisa dijangkau lampu jauh (high beam). Fungsi utamanya adalah membantu penyebaran sinar LED yang dipancarkan.

Jika tertarik dengan teknologi ini, siapkan dana cukup untuk membeli Lexus RX SUV model 2020. Tetapi, untuk penjualannya sendiri akan dilakukan tahun ini.

Sumber: Otosia.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

3 dari 3 halaman

Apa Istimewanya Lexus UX Terbaru?

Menghadirkan pilihan baru untuk pecinta sport utility vehicle (SUV) di Tanah Air, merek mewah Toyota resmi menghadirkan Lexus UX. Sebagai crossover mewah, model ini hadir dengan desain edgy yang elegan yang dikembangkan dari platform global terbaru garapan Chief Engineer, Chika Kako.

Dengan hobi sang perancang, yaitu berpetualang, membuatnya terinspirasi untuk mendesain mobil untuk wanita dan generasi muda urban yang aktif, dinamis, young, dan stylish. Namun, mobil ini juga mengedepankan kenyamanan, dan kemewahan dalam pengalaman berkendara.

"Bukan berkompromi, tapi berharmonisasi. Ini merupakan sinergi yang memacu terobosan dan membuka segala kemungkinan di luar imajinasi dalam menciptakan Lexus UX Series." ujar Kako dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Siluet Lexus UX didesain dengan cantik, dengan dilengkapi lampu signature Lexus spindle grille, 3-LED Projector Headlights, dan terobosan inovasi lampu belakang limitless line berbentuk horizontal yang sangat attractive terutama di malam hari.

Tidak hanya keindahan kasat mata yang terlihat di eksterior Lexus UX, juga selalu diantisipasi dengan kemudahan-kemudahan yang semakin menunjang kenyamanan seperti halnya Power Back Door with Kick Sensor.

Lexus UX hadir di Indonesia dengan tiga tipe, yakni Lexus UX 200 bensin , tersedia dalam varian Sport dan Luxury.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.