Sukses

Booking Service Motor Honda Kini Bisa Melalui Wanda

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan sistem digital saat ini membuat main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) meluncurkan Virtual Personal Assistant yang dijuluki Wanda (Wahana Honda).

Guna mengakomodir kebutuhan konsumen dan memberikan layanan, pemilik motor Honda bisa melakukan booking service melalui aplikasi ini.

Merupakan sebuah karakter virtual, Wanda digambarkan dengan seorang wanita yang bisa menjadi teman terpercaya, sehingga solusi terkait informasi perawatan motor, spare parts, produk dan aksesori.

"Transformasi dunia digital sudah berkembang sedemikan rupa, jadi tidak mungkin jalankan bisnis tanpa ikut mengembangkan teknologi layanan. Kini konsumen pengguna motor Honda menuntut layanan serba cepat dan tidak mau susah dalam mencari kebutuhan, dimana pun dan kapan pun,” kata Edi Setiawan, Chief Marketing Officer WMS di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (20/6/2019).

Seluruh kebutuhan konsumen Honda mulai dari info produk, layanan booking service, hingga kalkulasi cicilan produk yang diminati. Konsumen yang aktif menggunakan Wanda dipastikan akan mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan beragam hadiah menarik.

 

2 dari 2 halaman

Nilai Investasi

Saat disinggung terkait investasi yang digelontorkan, Edi mengatakan bila pihaknya harus mengeluarkan dana lebih dari Rp5 miliar.

"Kami melakukan risetkan sudah lama. Kalau bicara investasi miliaran. Lebihlah dari Rp5 miliar," ujar Edi.

Terkait booking service, Head of Inovation Divison Wahana Rina Rusli mengatakan bila pemilik motor dengan umur maksimal 5 tahun yang bisa melakukan booking melalui aplikasi Wanda.

"Saat ini masih motor yang berumur maksimal 5 tahun, tapi enggak menutup kemungkinan ke depannya bisa. Karena memang kami masih terus melakukan inovasi terkait hal ini," katanya.

Loading