Sukses

Sambut Arus Mudik, Rest Area Ini Berbenah dan Kasih Terobosan Baru

Liputan6.com, Jakarta - Arus mudik Lebaran semakin dekat. PT Jasa Marga (Persero) memprediksi puncak arus mudik akan jatuh pada 31 Mei 2019 atau H-5. Diperkirakan Tol Trans Jawa akan menjadi primadona pada arus mudik tahun ini.

Umumnya, rest area yang tersedia di sepanjang jalan tol menjadi lokasi favorit para pemudik untuk menepi. Di sini, para pengguna jalan tol tidak hanya bisa mengistirahatkan diri sendiri tetapi juga kendaraannya.

Dan salah satu fasilitas di jalan tol yang sedang mempersiapkan arus mudik adalah Rest Area KM 166 dan KM 164 yang berada di Tol Cipali (Jalan Tol Cikopo Palimanan), Jawa Barat.

Sebagai tempat transit dan istirahat di jalur mudik, rest area ini memiliki fasilitas lahan parkir yang bisa menampung ribuan kendaraan, SPBU 24 jam, ATM Centre, tempat ibadah, toilet, mini swalayan, dan beragam kuliner.

Selain itu, rest area ini juga akan menambah fasilitas nursing room dan refleksi gratis dari beberapa tenant brand pada tanggal tertentu.

 

2 dari 2 halaman

Food Truck

Dikenal sebagai instagramable rest area, rest Area KM 166 dan KM 164 akan menggelar Food Truck Festival bertajuk "Rest Area Food Truck Festival". Event pertama di Rest Area ini berlangsung pada 24 Mei hingga 16 Juni 2019.

Menariknya, rest area KM 166 dan KM 164 juga melakukan inovasi online, yaitu pemesanan makanan menggunakan digital via Meeberian yang merupakan sebuah aplikasi digital dine-in order. Dengan mengaplikasi transaksi menggunakan scan QR Code, tentunya memudahkan masyarakat dalam memesan makanan tanpa perlu mengantre.

"Meeberian menawarkan pengalaman unik dan bagi pemudik jaman now untuk melakukan pemesanan sebelum berkunjung tanpa perlu menunggu atau antre, ditunjang dengan pembayaran cashless seperti credit card, linkaja, dana, dan lain-lain," jelas Rudy Hartawan CEO PT. Meeber Teknologi Indonesia dalam keterangan resminya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengusaha Usul Merek Lokal di Rest Area Diperbanyak
Artikel Selanjutnya
Rest Area Jalan Tol Diusulkan Berbayar