Sukses

Mazda3 Meluncur di GIIAS 2019?

Salah satu yang bakal dihadirkan pabrikan asal Jepang ini, adalah Mazda3.

Liputan6.com, Jakarta - Mengikuti gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi Mazda di Tanah Air menyiapkan dua model baru. Salah satu yang bakal dihadirkan pabrikan asal Jepang ini, adalah Mazda3.

Dijelaskan Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI, sejatinya Mazda merencanakan untuk meluncurkan dua model baru, dan salah satunya Mazda3. Namun, untuk model yang satu masih belum diketahui pasti, apa yang bakal diluncurkan di pameran otomotif di Tangerang Selatan tersebut.

"Kemungkinan Mazda3. Kita akan pajang satu model baru (di GIIAS 2019), yang sudah jelas, yang sudah ada di Singapura, dan sudah di-launching semua," kata Roy di sela-sela acara buka puasa bersama media di Mazda Simprug, Jakarta Selatan.

Lanjutnya, Mazda3 tersedia untuk varian hatchback dan sedan. Tapi, pria ramah ini masih menutup rapat keran informasi mengenai hal tersebut, dan menunggu waktu peluncuran pastinya.

"Pokoknya Mazda3 yang kita bawa. Kalau di sini hatchback? Belum tentu, kalau sudah dibuka semua nanti tidak seru dong," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung Dijual

Sementara itu, Mazda3 ini sepertinya tidak hanya dipajang, tapi juga akan langsung dijual kepada konsumen.

"Kenapa saya bilang satu ada dua model baru yang dibawa. Karena tergantung kita bisa masukin barangnya kapan. karena kita harus atur, produksi di sana kapan, jadwal pengiriman kapan, dan namanya model baru ada proses homologasinya butuh waktu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.